Sukses

Lebih Banyak Rugi Bila Pura-Pura Dingin di Depan Gebetan

Peluang untuk menjalin hubungan dengan gebetan malah turun bila Anda dingin atau pura-pura tidak menyukainya.

Liputan6.com, Jakarta Pura-pura tidak tertarik pada orang yang Anda sukai alias gebetan malah tak baik untuk hubungan Anda.

"Pura-pura tidak tertarik dengan mencoba menjadi dingin dapat meninggalkan kesan bahwa Anda tidak tertarik padanya, dan terlalu memikirkan diri sendiri dalam mengambil langkah awal dalam suatu hubungan," ucap terapis pasangan, Gary Brown.

Mungkin Anda berpikir dengan bersikap dingin misalnya dengan membalas pesannya agak lama, dia akan mengejar. Namun, tidak selamanya berjalan seperti itu. Menggunakan cara seperti itu dapat menghambat peluang Anda untuk memiliki hubungan yang sehat.

"Jika Anda tertarik pada seseorang, penting untuk menunjukkan padanya bahwa Anda peduli. Karena itu membalas pesan tanpa menunda-nunda dengan pikiran ia akan mengejar dapat menunjukkan bahwa Anda tertarik padanya," ucap Brown seperti dikutip Elite Daily, Senin (28/10/2019).

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terbuka

Anda tidak tahu bagaimana perasaannya jika ia belum pernah menyampaikannya. Maka Anda tentu tidak ingin membuatnya merasa tidak nyaman atau menghancurkan peluang yang ada.

"Bersikap jujur dan transparan adalah suatu keharusan apabila Anda memiliki perasaan terhadap seseorang dan tertarik untuk memiliki hubungan dengannya. Kepercayaan dan kejujuran merupakan sesuatu yang bisa membantu kita untuk menciptakan, memelihara, dan menumbuhkan cinta," ucap Brown.

Sampaikan lewat sinyal jika memang memiliki perasaan suka kepadanya. 

"Jika Anda memiliki perasaan pada seseorang, sehat untuk mengungkapkannya. Untuk tahap awal bisa lewat lewat sinyal-sinyal," ucap Brown.

Penulis: Diviya Agatha

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.