Sukses

Tarot Cinta: Pertahankan, Jangan Goyah oleh Godaan

Kartu Seven of Wands muncul dalam Tarot Cinta periode 7 - 13 September 2019.

Liputan6.com, Jakarta Kartu Seven of Wands muncul dalam Tarot Cinta periode 7 - 13 September 2019. Simak pesan dari kartu Tarot Seven of Wands berikut ini.

 

Seven of Wands

Pertahankan yang memang kamu anggap layak untuk dipertahankan. Jangan goyah oleh godaan dan serangan dari berbagai penjuru. 

 

Jomblo

Keyakinan diri yang kuat dapat menjadi modal utama. Teruslah melangkah dengan rencana yang sudah kamu buat. Kegagalan bukanlah alasan untuk berhenti. Jadikan itu cambuk untuk jadi lebih baik. 

 

PDKT

Siapkan dirimu untuk berkompetisi mendapatkan hatinya. Banyak yang suka dan mendekati dia. Berikan perhatian dan ketulusanmu. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Bertahan pada pilihan terkadang tidak mudah. Banyak godaan yang selalu siap membelokkan dari tujuan. Inilah tantanganmu untuk bisa menentukan arah ke depan yang lebih baik.

 

Menikah

Bertahan di tengah badai jadi tantangan sebuah pernikahan. Lari dari masalah jauh lebih mudah daripada menyelesaikan bersama secara dewasa. Pilihan tetap ada di tanganmu. Percayalah, selalu ada matahari setelah badai. 

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Nine of Cups

Setiap pengalaman akan mendewasakan kita. Tidak ada perjuangan yang selalu mulus. Nikmatilah! Cinta yang diperjuangkan pasti akan membahagiakan. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.