Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Pilih Masturbasi atau Tidur Siang Saat Istirahat Kerja?

Liputan6.com, Amerika Serikat Alih-alih tidur siang, sebagian karyawan di Amerika Serikat memilih masturbasi pada jam istirahat. Kemungkinan besar, hal itu menjadi alasan beberapa pekerja tampak lebih bahagia. Fenomena ini terkuak melalui sebuah survei.

Dalam survei Time Out New York 2015, sebanyak 39 responden memilih masturbasi saat jam istirahat siang kantor.

"Peluangnya adalah banyak rekan kerja masturbasi saat istirahat kerja," jelas psikoterapis Carlos Cavazos, dikutip dari Mic, Senin (15/7/2019). "Jadi, jika Anda melihat rekan kerja lebih bahagia daripada rekan kerja lainnya, ada kemungkinan dia masturbasi."

Dulu, sepertiga orang Amerika Serikat lebih memilih tidur siang saat istirahat kantor. Praktik ini menjadi begitu populer sehingga lounge tidur pribadi nan mahal muncul di beberapa kota, dari laporan studi berjudul Nap Time yang dipublikasikan di Pew Research Center pada 2009.

2 dari 3 halaman

Cukup Tidur Siang

Jika Anda tidak dapat memilih, apakah menggunakan istirahat siang untuk tidur siang atau masturbasi, jangan khawatir. Anda tidak harus melakukannya.

"Tidur siang benar-benar akan membuat Anda merasa bersemangat dan tidak lelah. Idealnya sekitar 20 menit (tidur)," ujar Cavazos.

Tidur siang terbukti meningkatkan kognitif, menurut sebuah studi tahun 2003.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
19 Persen Pria Cedera Seks Saat Masturbasi
Artikel Selanjutnya
Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Begini Cara Tidur Siang yang Benar