Sukses

Teropong Kehidupan Cinta Semua Zodiak di Bulan Juni (1)

Bagi kamu yang tengah menanti cinta, apakah Dewa Cinta akan berpihak padamu di bulan Juni?

Liputan6.com, Jakarta Setiap bulan memiliki keistimewaannya masing-masing. Astrologi kerap kali bisa membantu mengungkap apa yang akan dihadapi tiap-tiap zodiak pada bulan-bulan yang dilalui.

Bagi kamu yang tengah menanti cinta, apakah Dewa Cinta akan berpihak padamu di bulan Juni? Mari simak peruntungan zodiakmu dalam hal cinta, melansir laman TimesofIndia.

1. Aries

Tampaknya zodiak Aries akan bepergian bulan ini. Ada kesempatan untuk menemukan cinta dalam perjalanan tersebut. Berkat Planet Merkuri yang akan bergerak ke arah bagan percintaan setelah 26 Juni, kehidupan cinta Aries akan kembali semarak. Masalah dengan hubungan yang lalu juga akan terselesaikan dengan baik.

2. Taurus

Taurus boleh saja sangat beruntung dalam karier mereka. Tapi dalam urusan cinta, warga zodiak ini kerap menemui jalan terjal. Mereka perlu mewaspadai hubungan dengan orang lain. Mungkin saja ada rasa kekecewaan dengan pasangan tapi salah paham masih bisa diluruskan dengan komunikasi. Taurus, komunikasi adalah kunci bagi hubungan pribadi atau pun kehidupan profesionalmu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemini - Cancer

3. Gemini

Venus akan hadir dalam rasi Gemini pada 8 Juni. Itu sebabnya orang-orang dalam naungan rasi Gemini akan tampak lebih percaya diri, penuh kasih, dan sangat menarik. Hal ini juga tentunya berpengaruh pada kehidupan asmara mereka. Venus akan memperkuat hubungan cinta Gemini. Akan ada sedikit kebingungan di awal namun hal itu tak akan bertahan lama.

4. Cancer

Juni bisa jadi bukanlah bulan terbaik bagi para pasangan. Tapi bukan berarti juga jadi bulan terburuk. Tampak ada sedikit kendala dalam kehidupan cinta para warga Cancer yang menyebabkan stres dan frustrasi. Tapi, ini juga menjadi momen yang menawarkan kesempatan untuk pertumbuhan spiritual dan lebih mengenal diri sendiri.

3 dari 3 halaman

Leo - Virgo

5. Leo

Bulan ini akan membawa apa yang paling diidamkan oleh Leo: panggung dan perhatian. Bila zodiak Leo sedang berada dalam masa awal hubungan, maka bulan ini akan terpenuhi secara emosional. Meski begitu, warga Leo perlu lebih memerhatikan kesehatan mereka bulan ini.

6. Virgo

Bulan ini membuka banyak kesempatan baru bagi Virgo. Bila zodiak ini bisa memanfaatkan momen tersebut maka mereka bisa meraih sukses yang sangat besar dalam kehidupan profesional mereka.

Venus juga akan bergeser ke puncak bagan Virgo, artinya kamu akan memenangkan hati seseorang yang sangat spesial. Meski demikian, kehidupan cintamu tampaknya belum akan sebersinar kehidupan profesionalmu. Ada kemungkinan kamu akan merasa kesal oleh pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.