Sukses

Ditemani SBY dan Annisa, Ani Yudhoyono Hirup Udara Segar Singapura

Liputan6.com, Jakarta Ani Yudhoyono akhirnya bisa merasakan udara segar setelah berbulan-bulan tidak boleh keluar ruang perawatan National University Hospital (NUH) Singapura. Rasa antusias tercetak jelas di wajah wanita yang tengah berjuang melawan kanker darah ini. 

Saat berjalan-jalan di sekitar NUH menggunakan kursi roda, Ani Yudhoyono ditemani oleh sang suami Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Tampak juga sang menantu Annisa Pohan ikut mendampingi. 

"Alhamdulillah setelah 3 bulan tidak menghirup udara segar, hari ini saya diperkenankan dokter keluar ruangan untuk melihat hijaunya daun, birunya langit dan segarnya udara walau hanya 1-2 jam," kata Ani dalam akun Instagram @aniyudhoyono.

Walau sedikit terhalang oleh masker biru yang menutup hidung dan mulut, kebahagiaannya melihat suasana di luar ruangan tak berkurang. Di salah satu foto, tampak raut wajah bahagia Ani Yudhoyono sambil mengangkat kedua tangannya ke kiri dan kanan.

Akhirnya, Ani tidak lagi hanya melihat tembok putih dan peralatan rumah sakit, tapi dedaunan serta langit biru di sekitar rumah sakit tempatnya dirawat. Saat menuju ke luar ruang perawatan pun ia bisa bertemu banyak orang. 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Menikmati Waktu di Luar Ruangan Bersama SBY

Cuaca cerah di sekitar NUH, membuat Ani jadi bisa menikmati sesi kali ini. Bersama sang suami, mereka menikmati kebersamaan tersebut di salah satu sudut luar ruangan rumah sakit.

Keduanya nampak begitu menikmati udara segar Singapura saat itu. 

3 dari 3 halaman

Mohon Doa

Di tengah rasa senang bisa melihat suasana di luar ruang perawatan dan merasakan udara segar, Ani berharap kondisinya bisa semakin membaik. Dirinya pun meminta doa untuk kesembuhan dirinya.

"Terima kasih Ya Allah.... Semoga kesehatanku semakin pulih. Mohon doa teman-teman semua," tutur Ani. 

Semoga lekas sembuh, Memo. 

 

  • Ani Yudhoyono adalah Ibu Negara ke-6 Indonesia, istri dari Susilo Bambang Yudhoyono
    Ani Yudhoyono
  • Kanker darah adalah kanker yang menyerang jaringan pembentuk sel-sel darah, termasuk sumsum tulang dan kelenjar getah bening.
    Kanker Darah
Loading
Artikel Selanjutnya
Anissa Pohan Cerita Kebiasaan Buka Puasa dengan Ani Yudhoyono
Artikel Selanjutnya
Ani Yudhoyono Dapat Kiriman Alquran dan Buku-buku dari Aa Gym