Sukses

Ani Yudhoyono Aktivitas Fisik di Rumah Sakit untuk Pertama Kalinya

Liputan6.com, Jakarta Istri Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, masih menjalani perawatan kanker darah di National University Hospital, Singapura.

Sudah tiga minggu di berada di sana. Selama itu pula, banyak pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo, Calon Presiden Prabowo Subianto, sampai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan secara bergantian menjenguk Ani Yudhoyono.

Ani diketahui cukup rajin 'memberikan kabar terkini' melalui akun Instagram pribadinya, @aniyudhoyono. Setelah kemarin menggungah sebuah foto dari balik sebuah ruangan, yang hanya terlihat dirinya dan SBY, Ani Yudhoyono baru saja menggunggah foto terbaru yang memperlihatkan dirinya seperti berada di koridor rumah sakit.

Dalam keterangan fotonya, tampaknya Ani sengaja keluar dari ruang perawatan untuk berjalan sebagai aktivitas fisik.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Exercise merupakan salah satu cara untuk mendapatkan energi diri. Dekat-dekat dulu, insya Allah makin lama makin jauh... Semua butuh kesabaran...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) pada

"Exercise merupakan salah satu cara untuk mendapatkan energi dulu," tulisnya.

"Dekat-dekat dulu. Insya Allah makin lama makin jauh. Semua butuh kesabaran," lanjut dari tulisan tersebut seperti dikutip Health Liputan6.com pada Sabtu, 2 Maret 2019.

 

2 dari 2 halaman

Semua doa untuk Ani Yudhoyono

Terdapat sepuluh foto dari unggahan tersebut. Pada foto pertama, Ani Yudhoyono yang keluar menggunakan masker, baju rumah sakit berwarna merah muda, serta menggunakan penutup kepala, berjalan ditemani SBY dan sang menantu Aliya Rajasa. Aliya terlihat memegang bagian belakang tubuh ibu mertuanya tersebut.

Pada foto-foto berikutnya, terlihat SBY yang setia mendampingi Ani melakukan aktivitas fisik ringan di lingkungan rumah sakit. Di foto terakhir, kedua cucu laki-laki Ani Yudhoyono datang menjenguk. Hanya saja, dua jagoan Aliya dan Ibas cuma bisa melihat sang nenek dari luar ruangan.

Ribuan komentar diterima Ani. Semuanya turut mendoakannya agar lekas pulih dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

"Semangat Bu Ani. Allah will pur His belss and grace upon your family. He is the ultimate strentgh..."

tulis @mami_nicha.

"Semoga cepat sehat kembali seperti biasa ya bu,"

tulis Efriyanti_rini

Loading
Artikel Selanjutnya
Anies Baswedan Terbang ke Singapura Jenguk Ani Yudhoyono
Artikel Selanjutnya
Jenguk Ani Yudhoyono, Xanana Gusmao Tepuk Pipi AHY