Sukses

4 Zodiak Ini Cocok Jadi Pemimpin

Selain Leo, ini zodiak-zodiak yang juga memiliki jiwa menjadi pemimpin.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi pemimpin tidak hanya bertanggung jawab pada tim, tetapi juga mendorong pasukannya untuk menyelesaikan tugas masing-masing.

Pemimpin dapat datang dalam segala bentuk dan memiliki kewajiban yang berbeda. Bisa jadi memimpin suatu acara atau kegiatan hingga memimpin suatu negara.

Berkarisma, percaya diri, dan mampu memengaruhi orang lain adalah sifat dari seorang pemimpin. Kira-kira, apa saja zodiak-zodiak yang memiliki sifat kepemimpinan yang tinggi? Seperti dikutip dari Your Tango, ini empat zodiak memiliki jiwa pemimpin:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries adalah tipe orang yang mudah diajak bicara dan menjadi favorit banyak orang. Orang berzodiak Aries dengan bangga dan siap untuk menjadi bantuan dan pemimpin yang ramah. Ketika Aries berkuasa, ia akan menyadari apa yang diperlukan dan dibutuhkan oleh kelompoknya.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus adalah tipe pemimpin yang menggabungkan persahabatan dengan penanggung jawab. Cara Taurus memimpin sangat berbeda dengan zodiak lainnya. Taurus memimpin dengan sifatnya yang baik seperti pada teman-temannya, namun tetap tegas.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah pemimpin sejati. Bukannya dia ingin bersikap terlalu memimpin, tetapi manusia Leo sering beranggapan bahwa tidak ada yang bisa mengerjakan kewajiban, sepintar dan sejago dirinya.

4. Capricorn (20 Desember - 19 Januari)

Capricorn terkenal sempurna untuk peran pemimpin, karena caranya mengendalikan diri. Dia tidak akan melakukan apa pun yang akan mengecewakan teman-temannya. Ketika orang Capricorn diandalkan sebagai pemimpin, dia akan melaksanakan semaksimal mungkin. Tidak heran, banyak Capricorn dijadikan panutan oleh teman-temannya.

 

Penulis: Dara Elisabeth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.