Sukses

Ani Yudhoyono: Kuingin Selalu Berikan Senyum Terbaik Untukmu

Mantan ibu negara Ani Yudhoyono mengunggah foto terbarunya di akun Instagram. Dia juga memperlihatkan kondisi terbarunya dalam menjalani perawatan kanker darah

Liputan6.com, Jakarta Mantan ibu negara Ani Yudhoyono kembali memperbaharui status kesehatannya di media sosial Instagram. Kali ini, dia menunjukkan foto terbarunya bersama sang menantu, Annisa Pohan beserta suami presiden ke enam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kuingin selalu memberikan senyum yang terbaik untukmu suami dan anak-anakku sayang. Namun tak selalu bisa muncul," tulisnya di Instagram resmi aniyudhoyono pada Kamis (4/4/2019).

Meskipun begitu, dia tetap mencoba untuk tersenyum. Terlihat dalam foto keduanya yang memperlihatkan dirinya duduk di kursi dengan bantuan peralatan medis sambil sedikit tersenyum.

"Apakah di foto kedua sudah cukup tersenyum?" tulis Ani Yudhoyono menambahkan.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjaga komunikasi dengan keluarga

Meski sedang sakit, Ani memang diketahui masih terus menjaga komunikasi dengan keluarganya. Yang terbaru, sang menantu dan putra Hatta Rajasa, Aliya Rajasa mengunggah foto di mana dia, bersama sang putri Gayatri, dan suaminya Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas sedang berkomunikasi lewat panggilan video.

"Let’s fight this cancer together. Foto kita tadi pagi dari 3 kota yg Berbeda," tulis Aliya dalam keterangan gambar tersebut.

 

Sejak 2 Februari 2019, Ani Yudhoyono memang dirawat di National University Hospital Singapura karena sakit kanker darah. Secara bergantian, anggota keluarga SBY menjenguk dan merawat Ani. Yang terbaru, Ibas mengunggah pertemuannya dengan sang ibu di akun Instagramnya. Di salah satu gambar, dia melakukan sungkem atau cium tangan kepada Ani.

"Sekeras apapun usaha seseorang, sekuat apapun doa kita kepada Tuhan, jangan pernah lupa untuk memohon restu dan izin dari orang tua. Restu mereka akan membuat langkah kita semakin ringan dan dipenuhi banyak berkah," tulis Ibas.

View this post on Instagram

Dihari itu, Diwaktu itu #EBYFamily. Tidak ada yang kebetulan, semua hal berjalan atas restu Tuhan YME, Allah SWT. Seperti yang kita ketahui, restu Tuhan turun melalui restu orang tua, terutama restu ibu. Termasuk doa restu Memo @aniyudhoyono Kepada anaknya si kenang kuwi 😊@ibasyudhoyono . “Sekeras apapun usaha seseorang, sekuat apapun doa Kita kepada Tuhan, jangan pernah lupa untuk memohon restu dan izin dari orang tua. Restu mereka akan membuat langkah kita semakin ringan dan dipenuhi banyak berkah.” Memo Berkata kepadaku: “Berjuanglah Sekuat Tenaga” 💪🏻 demikian juga diriku kepadanya turut mendoakan; Ibas Berkata: “Semangat Terus Memo, Cepat Sembuh dan Kembali Beraktifitas kembali bersama kami”. 🙏🏻 . Rasanya tidak perlu kami tuliskan banyak kisah keajaiban doa orang tua, saya yakin InsyaAllah kita semua sudah pernah merasakan keajaibannya 🙏🏻♥️🙏🏻 #KristianiHerrawati #EdhieBaskoroYudhoyono #DoaIbuKepadaAnak #MohonDoaRestu

A post shared by Edhie Baskoro Yudhoyono (@ibasyudhoyono) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.