Sukses

Usai Kemoterapi Tahap Dua, Ani Yudhoyono Tidak Seaktif Biasanya

Liputan6.com, Jakarta Usai menjalani kemoterapy cycle 2, Ani Yudhoyono harus lebih banyak beristirahat. Efek pengobatan kanker darah membuat istri Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) harus lebih banyak tidur seperti disampaikan menantunya Annisa Yudhoyono.

"Kebetulan seminggu ini giliran saya suster jaganya, dan mau sedikit berbagi kabar Memo," kata Annisa di akun Instagram pribadinya @annisayudhoyono.

"Dalam tiga hari terakhir ini karena Memo baru selesai kemo cycle 2, maka kondisi Memo dalam keadaan tidak se-aktif biasanya dan belum bisa posting IG," kata istri dari Agus Harimurti Yudhoyono ini.

Berhubung harus banyak beristirahat, aktivitas fisik seperti berolahraga tidak bisa dilakukan. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Ani kerap ditemani SBY maupun Ibas Yudhoyono saat berolahraga seperti menyusuri lorong rumah sakit serta meregangkan badan.

"Memo masih dlm kondisi harus banyak tidur istirahat," tambah Annisa seperti dikutip Liputan6.com pada Senin (25/3/2019).

 

2 dari 2 halaman

Aktivitas Ani selama dirawat

Selama menjalani perawatan kanker darah di National University Hospital Singapura, banyak hal yang dilakukan. Usai Subuh, Anni akan duduk-duduk melihat matahari terbit yang kebetulan terlihat dari jendela rumah sakit.

Lalu, dilanjukan dengan makan pagi kemudian minum atau infus obat. Tak ketinggalan, setiap hari juga mandi dan memakai losion. Annisa pun kerap menyisiri sang mertua seperti dalam foto yang ia bagikan di akun Instagramnya itu. 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Banyak yang menanyakan kondisi ibu @aniyudhoyono dan menunggu-nunggu postingan IG Memo. Kebetulan seminggu ini giliran saya suster jaganya, dan mau sedikit berbagi kabar Memo. Dalam 3 hari terakhir ini karena Memo baru selesai kemo cycle 2, maka kondisi Memo dalam keadaan tidak se-aktif biasanya dan belum bisa posting IG, apalagi melakukan excercise rutin seperti biasanya. Memo masih dlm kondisi harus banyak tidur istirahat. Mohon doanya supaya kondisinya bisa segera sehat dan fit kembali. akhir-akhir ini saya belum berkesempatan foto dengan Memo lagi, postingan Ini foto tanggal 22 Februari, kurang lebihnya menunjukan rutinitas kami pagi hari di rumah sakit. Setiap hari Bangun subuh kemudian Memo duduk-duduk melihat matahari terbit yg kebetulan terlihat dari jendela RuMah sakit setiap harinya, kemudian makan pagi, minum / infus obat, mandi, memakai lotion, kemudian sisiran (sprt di foto ini hehehehhe). Kami sekeluarga memohon kebaikan hati teman-teman setiap teringat Memo untuk mendoakan kesembuhan beliau (Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo). Terima Kasih atas kasih sayang teman-teman kepada Memo. Semoga teman-teman selalu dalam keadaan sehat. . #WeFightCancerTogether

Sebuah kiriman dibagikan oleh Annisa Pohan (@annisayudhoyono) pada

Annisa pun memohon doa agar mertuanya bisa kembali sehat dan fit kembali terbebas dari kanker darah.

"Kami sekeluarga memohon kebaikan hati teman-teman setiap teringat Memo untuk mendoakan kesembuhan beliau," kata Annisa.

Sejak 2 Februari 2019 Ani Yudhoyono di rawat di National University Hospital Singapura karena sakit kanker darah. Anggota keluarga secara bergantian merawat Ani.

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Jalani Kemoterapi Cycle 2, Begini Kondisi Ani Yudhoyono
Artikel Selanjutnya
Doa MenPAN-RB untuk Ani Yudhoyono