Sukses

Cek, 2 Zodiak yang Paling Sering Putus Cinta

Ada 2 dari 12 zodiak yang paling sering alami putus cinta. Salah satunya, mungkin zodiak milik Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ilmu astrologi yang mempelajari zodiak seringkali menjadi preferensi seseorang untuk melihat tentang hubungan romantisnya. Kemungkinan, hal ini dikarenakan sifat dari kepribadian mereka yang sesuai dengan tanda bintangnya.

Entah percaya atau tidak, lewat zodiak seseorang juga bisa mengetahui apakah dirinya memiliki kepribadian yang membuatnya harus mengalami patah hati berkali-kali. Khususnya, akibat putus cinta.

Mengutip Bustle pada Rabu (3/4/2019) setidaknya ada dua zodiak yang memiliki kemungkinan untuk putus cinta lebih sering daripada yang lain. Siapa saja mereka?

1. Cancer

Zodiak yang berulang tahun di akhir Juni dan awal Juli ini cenderung menginginkan kenyamanan dalam hubungan lebih dari apapun. Namun, karena perasaan menjaga diri itulah, membuat Cancer seriingkali sulit mendapatkan sebuah hubungan yang pas.

"Secara alami, mereka bisa curiga karena rasa tidak amannya sendiri dan sayangnya, mereka memproyeksikan energi itu pada pasangan mereka," kata pakar astrologi Lisa Barretta.

"Ini bisa menyebabkan mereka seringkali mengalami putus cinta dan seringkali, dengan orang yang sama," tambahnya.

Orang berzodiak Cancer juga mengalami banyak perpisahan karena mereka melakukan sesuatu secara pribadi. Dia juga kerap melihat masalah dan kesalahan dari pasangannya, yang sesungguhnya tidak ada di sana.

Meskipun begitu, Barretta mengatakan bahwa Cancer bisa menghentikan hal itu. Caranya adalah dengan menemukan sebuah hubungan yang tepat dan ada rasa aman dari kedua belah pihak.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Aquarius

Orang Aquarius kebanyakan memiliki jiwa yang bebas. Maka dari itu, menjalin hubungan romantis mungkin terasa menantang bagi mereka dan pasangannya.

Hubungan yang terlalu banyak aturan bisa membuat Aquarius merasa tidak nyaman terhadap pasangannya. Jika ini berlangsung terus menerus, perpisahan menjadi ujung dari relasi romantis yang telah dibangun.

Barretta juga menambahkan bahwa orang Aquarius kesulitan untuk terhubung pada tingkat emosional. Inilah yang membuat sebuah hubungan jangka panjang terasa sangat sulit. Namun, ketika dia sudah benar-benar mencintai seseorang, ada cara untuk membuat relasi tersebut berhasil.

"Jika mereka ingin menemukan stabilitas dalam hubungannya dan menghindari perpisahan, sangat bermanfaat bagi mereka untuk mencari pasangan dengan temperamen yang sama," ujar Barretta.

Selain itu, berada bersama orang yang sama-sama tidak ingin terikat juga cocok dengan mereka. Misalnya orang yang kreatif, mandiri, serta berpikiran bebas.

"Menemukan seseorang dalam jalur yang sama dengan mereka akan membantu menghindari seringnya putus cinta."

Tentu saja, patah hati dan putus cinta bisa dialami oleh semua zodiak. Entah Anda percaya atau tidak, namun hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.