Sukses

Wanita Muda Nyaris Patah Tulang Gara-Gara Makanan Suami

Keseringan mengonsumsi makanan suami yang lezat membuat wanita muda asal Tiongkok ini hampir patah tulang. Bagaimana bisa?

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa menahan hasrat untuk terus menyantap masakan suami, wanita asal Provinsi Heilongjiang, Tiongkok nyaris mengalami patah tulang. Masakan suami yang begitu lezat sampai-sampai membuat wanita ini tidak bisa setop makan. 

Dikutip dari Chew Daily, wanita ini sangat menyukai masakan yang dibuatkan oleh suaminya yang jago memasak.

Sebelum menikah, wanita ini sebenarnya memiliki berat badan ideal yakni 65 kg. Namun, setelah menikah bobotnya bertambah hingga mencapai 100 kg.

Kelebihan berat badan membuat wanita yang tidak disebutkan namanya ini kesakitan. Bahkan, ia jadi tidak bisa berdiri tegak. Bagian cakram tulang belakangnya tidak dapat bergerak, sehingga sulit untuk bergerak, dokter mendiagnosis hampir wanita ini mengalami patah tulang seperti dikutip dari video akun TomoNews di Vidio.com ditulis Jumat (15/3/2019).

Berhubung kesehatannya mulai memburuk dan hampir mengalami patah tulang, ia memutuskan untuk melakukan berbagai cara agar dapat menurunkan berat badannya. Sayang, hal tersebut gagal. Sang suami malah memberinya lebih banyak makanan enak saat ia mulai diet.

 

 

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.