Sukses

7 Kalimat yang Tunjukkan Pasangan Tulus Mencintai Anda

Liputan6.com, Jakarta Cinta yang tulus memang diperlihatkan dari perbuatan. Namun, kata-kata yang terucap pada pasangan, jika benar-benar diperhatikan, bisa menunjukkan seberapa besar perasaan itu pada Anda.

Mengutip Bustle pada Rabu (27/2/2019), pakar mengungkapkan tujuh kalimat yang akan diucapkan seseorang pada pasangannya, jika dia benar-benar tulis mencintainya.

1. "Dengan senang hati"

Pasangan yang benar-benar mencintai Anda akan menanggapi sebuah permintaan dengan cara yang positif. Hal ini bisa terlihat dari kata-kata yang mereka lontarkan.

"Dengan senang hati saya melakukannya," kata pakar relasi Rosalind Sedacca memberikan contoh.

"Ini bukan tentang keharusan, kewajiban, atau aturan untuk menjadi pasangan. Ini tentang ingin melakukan sesuatu untuk Anda karena mereka mencintai Anda dan senang melihat Anda bahagia," tambah Sedacca.

2 dari 5 halaman

Apresiasi

2. "Terima kasih"

Ucapan terima kasih sangatlah sederhana tetapi maknanya sangatlah penting. Bahkan, tidak hanya bagi pasangan.

Konselor dan pakar hubungan Michelle Terry mengatakan, ketika pasangan mengucapkan terima kasih, itu adalah ungkapan bahwa mereka menghargai kontribusi Anda pada hubungan.

3. Berbagai kata pujian

"Ketika Anda menyukai cara Anda mendapatkan apa yang pantas diucapkan, Anda akan merasa percaya diri tentang diri sendiri," kata Terry.

Ini mungkin juga disebabkan oleh pasangan. Maka dari itu, sebuah pujian akan keluar dari mulutnya.

3 dari 5 halaman

Memikirkan pasangan

4. "Aku memikirkanmu"

Menurut pakar Melissa Snow, ada berbagai hal kecil yang penting bagi hubungan seseorang. Ungkapan bahwa dia memikirkan Anda ketika kalian berdua tidak bersama, mungkin menunjukkan bahwa pasangan masih memiliki semangat yang sama di awal hubungan.

5. "Bagaimana harimu?"

Ketika seseorang menjalin hubungan dan benar-benar mencintai Anda, dia akan ingin lebih banyak tahu tentang diri Anda. Snow mengatakan, hal tersebut mungkin akan lebih mudah seiring berjalannya hubungan.

"Apakah mereka sadar atau tidak, kedua pasangan ini tahu apakah mereka masih penting," tambah Snow.

4 dari 5 halaman

Motivasi dan kesungguhan cinta

6. Kata-kata dorongan

Snow mengatakan, hidup ini memang penuh dengan kesulitan. Akan sangat penting jika pasangan memberikan dorongan untuk melewati berbagai tantangan dalam hidup. Jika dia melakukan ini, dia pasti benar-benar mencintai Anda.

7. "Aku mencintaimu"

Ungkapan ini klise. Namun, jika dilakukan dengan tulus, maknanya akan sangat mendalam.

"Kita semua harus berusaha memastikan orang yang penting bagi kita, tahu bagaimana perasaan kita tentang mereka setiap hari," kata Snow.

Yang pasti, selain kata-kata, apa yang pasangan lakukan tentu sangat berpengaruh. Tidak harus sesuatu yang mewah, tapi sederhana dan penuh makna. Kebersamaan itulah yang membuat pasangan akan selalu merasa dihargai, diinginkan, dan dicintai.

 

5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik berikut ini: