Sukses

Meneropong Keberuntungan Cinta Tiap Zodiak

Setiap zodiak membawa keberuntungan cintanya masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pasangan dengan wajah yang tampan, kaya dan baik hati memang sebuah keberuntungan. Namun sayangnya, ini mungkin hanya ada serial drama Korea saja. Faktanya, sangat sulit untuk mendapatkan pasangan yang sempurna mulai dari fisik hingga jasmani.

Jika anda mengharapkan keberuntungan cinta diluar penilaian fisik, artikel ini tampaknya tak patut untuk anda lewatkan. Pasalnya, kami di sini akan membahas keberuntungan cinta berdasarkan zodiak.

Ya, setiap zodiak membawa keberuntungan cintanya masing-masing. Keberuntungan inilah yang akan membuat anda akan merasa selalu bahagia dan spesial saat berada di sisinya dilansir Times of India, Kamis (7/2/2019).

Aries

Penuh semangat dan energik, mereka tak akan membiarkan percikan cinta yang terjadi akan padam begitu saja meski waktu terus berjalan. Aries tahu bagaimana cara membuat pasangannya bahagia lewat makan malam romantis, liburan bersama dan hadiah yang tak terduga.

Taurus

Orang taurus akan selalu menghujani pasangannya dengan kasih sayang. Tapi yang selalu membuat pasangannya bahagia adalah sifat pragmatis mereka. Mereka memiliki keterampilan memecahkan masalah yang hebat dan pasangan mereka dapat meminta saran dari mereka tanpa berpikir dua kali.

Gemini

Gemini sangat pandai dalam berkomunikasi. Ketika dalam suatu hubungan, mereka memastikan untuk berkomunikasi dengan pasangan mereka setiap hari dan pada kenyataannya, mereka dapat berkomunikasi selama berjam-jam tanpa membuat mereka bosan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cancer

Orang yang lahir di bawah tanda bintang ini adalah emosional dan intuitif dan sebagai kekasih, mereka cukup berempati. Jatuh cinta dengan Cancerian? Terlepas dari bagaimana kehidupan memperlakukan Anda, pasangan Cancerian Anda akan sealalu berdiri di sisi Anda, selalu bersikap tenang dan memeluk anda ketika dalam kesedihan.

Leo

Tipe pecinta yang setia. Sifat terbaik mereka selalu optimis. Mereka selalu menularkan aspek positif di setiap situasi pada pasangannya.

Virgo

Selalu mendukung dan berdedikasi. Mereka tak akan segan dalam membantu pasangannya di setiap urusan. Yang terpenting mereka tak suka mencari masalah dengan pasangannya.

Libra

Mereka tidak akan pernah membiarkan pasangannya merasa diabaikan, juga tidak akan membuat keluarga dan teman mereka merasa tersisih. Selain itu, mereka membenci gagasan untuk bahkan berdebat dengan pasangan mereka yang signifikan dan umumnya mencoba untuk mengambil sikap netral terhadap masalah yang saling bertentangan.

 

3 dari 3 halaman

Scorpio

Mereka mencari cara untuk berhubungan intim dengan pasangan mereka (berpikir berpegangan tangan, berpelukan atau berciuman tanpa alasan) dan mungkin mengejutkan pasangan mereka dengan fantasi seksual mereka

Sagittarius

Saat jatuh cinta, mereka menambahkan rempah-rempah (pikirkan sensasi dan petualangan) ke kehidupan pasangan mereka. Mereka selalu siap untuk mencoba sesuatu yang baru dan itu membantu menjaga hubungan mereka tetap menarik.

Capricorn

Saat jatuh cinta, Capricorn selalu menjadi pasangan yang sangat setia. Mereka berupaya ekstra untuk memahami kekasih mereka dan membuat hubungan itu berhasil. Bukan hanya ini, mereka cukup bertanggung jawab secara alami.

Aquarius

Kejujuran Seorang Aquarian tidak mengenal batas. Mereka akan selalu berbicara apa adanya dengan pasangan.

Pisces

Orang pisces adalah orang yang berbelas kasih dan murah hati. Mereka menempatkan kebutuhan pasangannya di atas kebutuhan mereka sendiri, dan sifat rendah hati dan romantis mereka hanya menjadikan mereka pasangan yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.