Sukses

Lady Gaga Singgung Kesehatan Mental untuk Pekerja Seni di Grammy Awards 2019

Dalam pidatonya saat memenangkan salah satu kategori Grammy Awards 2019, Lady Gaga menyinggung pentingya kesehatan mental bagi para pekerja seni dan hiburan

Liputan6.com, Jakarta Lady Gaga baru saja mendapatkan penghargaan di Grammy Awards 2019. Dia bersama Bradley Cooper memenangkan piala untuk kategori Penampilan Pop Duo/Grup Terbaikk untuk lagu "Shallow" dari film A Star is Born.

Dalam pidatonya di Staples Center, Los Angeles pada Minggu waktu setempat, Lady Gaga yang tidak ditemani Cooper sempat menyinggung pentingnya kesehatan mental. Terutama, bagi para pekerja yang bergerak di bidang seni dan hiburan.

"Terima kasih, terima kasih banyak. Aku harus berterima kasih kepada Tuhan. Terima kasih telah memperhatikanku, terima kasih untuk keluargaku di rumah, aku mencintai kalian," ujar penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut seperti dikutip dari ENews pada Senin (11/2/2019).

"Jika saya tidak mendapatkan kesempatan lain untuk mengatakan ini, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sangat bangga menjadi bagian dari film yang membahas tentang masalah kesehatan mental, mereka sangatlah penting," kata pelantun lagu "Bad Romance" tersebut. 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pentingnya dukungan satu sama lain

Gaga mengatakan, banyak pekerja seni yang harus berhadapan dengan masalah mental. Karena itu, dia menekankan pentingnya untuk saling menjaga satu sama lain, bagi para pekerja di dunia hiburan.

"Jadi, jika Anda melihat seseorang yang terluka, jangan memalingkan muka. Sementara jika Anda terluka, meskipun itu sulit, cobalah untuk menemukan keberanian dalam dirimu sendiri untuk menyelam dalam-dalam dan pergi memberitahu seseorang serta membawa mereka di pikiran bersama Anda," kata Gaga menambahkan.

Dilansir dari People, Gaga bersama Cooper berhasil menyingkirkan beberapa nominasi dari kategori yang mereka menangkan. Beberapa nominasi tersebut adalah: Christina Aguilera dan Demi Lovato untuk "Fall in Line", Backstreet Boys untuk "Don't Go Breaking My Heart," Tony Bennett dan Diana Krall untuk "S Wonderful" dan Maroon 5 dan Cardi B untuk "Girls Like You."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.