Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tahun 2019, Cek Perubahan Kehidupan Seks yang Akan Dialami Zodiak Anda (2)

Beberapa perubahan dalam kehidupan zodiak ini mungkin akan terjadi di 2019

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang bisa Anda pikirkan di 2019 adalah tentang kehidupan seks. Bagi mereka yang sudah  berumah tangga terutama, cek prediksi perubahan dalam kehidupan seks di tahun ini.

Astrolog Donna Page bakal membeberkan perubahan di kehidupan ranjang Anda bersama pasangan di 2019. Seperti dilansir dilansir dari Women's Health pada Rabu (9/1/2019), berikut perubahan kehidupan seks berdasarkan zodiak Anda.

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Page mengatakan sudah waktunya Libra untuk bersedia mengubah keadaan. Hal ini akan membuat kehidupan seksnya menjadi lebih memuaskan. Sesuatu yang baru seperti menggunakan lingerie baru nan seksi bisa membuat perbedaan saat berhubungan intim.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Tahun ini adalah tentang komunikasi yang lebih baik di kamar tidur. Ini membantu Scorpio mengembangkan keintiman yang lebih dalam dan kepuasan seksual. Percayalah pada pasangan soal prosesnya dan jangan ragu untuk bicara jika kebutuhan belum terpenuhi.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sagitarius dan Capricorn

9. Sagittarius (22 November-21 Desember)

Menurut Page, orang Sagittarius harus membagi perasaan dengan pasangan. Jujurlah tentang apa yang Anda rasakan, termasuk ketakutan akan komitmen dan jebakan situasi. Selain itu, berikan asupan pada tubuh dengan makanan yang menyehatkan.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn harus membawa sedikit humor ke sesi yang intim dengan pasangan. Sesuatu yang sederhana seperti lelucon nakal akan membantu pasangan dan Anda merasa lebih rileks. Selain itu, cobalah untuk bersantai dengan menonton film komedi.

 

3 dari 3 halaman

Aquarius dan Pisces

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Pola pikir yang bahagia sangat penting untuk memiliki kehidupan seks yang baik tahun ini. Pastikan Anda mengkomunikasikan apa yang dibutuhkan bersama dengan pasangan.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Page menyatakan bahwa orang berzodiak Pisces harus memanjakan diri sendiri. Ini membantu Anda merasa lebih percaya diri di tempat tidur. Selain itu, nikmati waktu sebelum bercinta bersama pasangan dengan musik atau makanan yang enak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.