Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Teknik Beri Pijatan Manja Sebelum Bercinta

Jangan buru-buru. Beri kesan mendalam saat bercinta dengan memberikan pijatan manja pada pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Pemanasan alias foreplay penting dilakukan sebelum bercinta. Salah satu cara pemanasan yang mampu menghilangkan penat sekaligus merangsang Si Dia yakni dengan memberi pijatan.

Sebelum melakukannya, pastikan menguasai seni pijatan saat pemanasan bercinta ya. Sehingga, Anda dan pasangan terstimulasi dan siap untuk sesi yang lebih intim seperti dilansir Men's Health, Selasa (11/9/2018).

Berikut lima tahap yang harus dilakukan ketika memulai memberi pijatan manja kepada pasangan.

1. Atur suasana

Mintalah pasangan untuk melepas pakaian dan berbaring telungkup di atas handuk atau kasur. Redupkan lampu atau biarkan beberapa lampu meja yang temaram menyala dalam gelap. Jangan lupa, putar musik dengan suara lembut.

Basahi tangan dengan minyak atau losion kesukaannya. Kemudian, gosokkan tangan untuk menghangatkannya.

2. Perlahan

Saat memijat, jangan terburu-buru. Beri pijatan lembut yang perlahan di tangan dan lengannya.

"Gunakan tonjolan di tangan untuk membuat gerakan terus menerus dan lakukan di bagian tubuh yang panjang," kata Susan Findlay, Direktur dari North London School of Sports Massage, Inggris.

Pastkan Anda meluangkan waktu dan fokus pada otot pasangan sehingga dia mendapatkan pengalaman pijatan sensual yang maksimal.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memijat bagian tubuh tertentu

3. Lokasi

Mulailah dengan memijat kaki pasangan dari paha hingga ke pergelangan kaki. Selanjutnya fokus pada pergelangan kaki. Pijat juga satu per satu jari kaki.

Pastikan bahwa pasangan benar-benar rileks. Gunakan waktu setidaknya dua sampai tiga menit di setiap area.

4. Terus lanjutkan

Kemudian, beri pijatan ke leher dan atas bahu. Selain memijat, bisa juga sesekali remas perlahan kulit pasangan. Biarkan dia santai.

Setelah itu, pijatlah punggung bawah, lakukan gerakan melingkar searah jarum jam dengan teknik pijatan yang sama di lengan mereka.

5. Selesaikan

Akhiri dengan menggunakan telapak tangan untuk memijat punggung bagian bawah. Seluruh proses paling tidak memakan waktu sekitar 45 menit hingga ketegangan seksual benar-benar terbangun dan memulai ke menu utama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.