Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tips Manjakan Pasangan dengan Pijatan Seksi Pembangkit Gairah Bercinta

Sebelum bercinta, berikan pijatan yang mampu bangkitkan gairah pasangan dengan beberapa tips berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Pijatan menjadi cara yang tepat untuk menstimulasi gairah dalam berhubungan seksual. Selain itu, hal tersebut juga ammpu menyegarkan tubuh setelah satu hari yang melelahkan.

Melansir Times of India pada Minggu (8/7/2018) ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan, ketika memulai pijatan sensual yang membangkitkan gairah.

1. Mengatur Mood

Pilihlah tempat yang tepat untuk memijat pasangan. Tidak harus di kamar tidur. Mulailah dengan mengambil minyak yang baik, redupkan lampu, dan nyalakan lilin aromatik.

Buatlah daftar putar lagu romantis favorit dan hiasi tempat tidur dengan kelopak bunga.

2. Pakaian yang menggairahkan

Kenakanlah pakaian yang tidak biasa saat akan memulai sesi pijatan romantis. Gunakan jubah maupun sesuatu yang menarik di dalamnya. Buatlah pasangan menjadi lebih bergairah ketika melihat Anda mengenakan sesuatu yang berbeda.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pijatan dasar

3. Teknik dasar

Carilah teknik-teknik dasar memijat yang benar, Anda bisa mudah mendapatkannya di internet. Salah satunya adalah teknik shiatsu. Berikan tekanan pada tubuh menggunakan ibu jari dan dengan gerakan memutar.

Ini bisa diterapkan di mana saja dengan cukup santai. Cari juga teknik lain di internet. Jangan lupa untuk mengakhiri sesi dengan pijatan kaki yang baik.

4. Area-area penting

Selain berkonsentrasi pada perut, lengan, dan punggung, pastika Anda juga memperhatikan area-area tubuh yang kerap diabaikan selama pemijatan. Daun telinga contohnya.

Dengan lembut, pijat daun telinga dengan ibu jari dan telunjuk. Kemudian lanjutkan ke bagian lain termasuk belakang lutut, telapak kaki, punggung bagian bawah, tengkuk, dan yang lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Membangkitkan gairah

5. Tetaplah sensual

Carilah cara untuk tetap kreatif dan membuat pijatan lebih sensual. Anda tidak harus menggunakan tangan. Gunakan bagian tubuh lain, seperti lidah.

Penutup mata juga membuat pasangan makin terasa bergairah. Berikan juga bisikan manis dan sedikit ciuman sembari memijat.

6. Zona sensitif

Bersantailah sebentar untuk kemudian berlanjut dengan sedikit tekanan di dada, bahu, punggung, dan kemudian ke zona sensitif seksual.

Lakukan paling tidak lima hingga tujuh menit untuk memijat pasangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.