Sukses

Meghan Markle dan Putri Diana Punya Hobi Serupa, Apa Itu?

Siapa menduga jika Meghan Markle dan Putri Diana--menantu dan mertua yang tak pernah bertemu--ternyata punya hobi serupa.

Liputan6.com, Jakarta Siapa menduga jika Meghan Markle dan Putri Diana--menantu dan mertua yang tak pernah bertemu--ternyata punya hobi serupa. Dan hal itu seolah mengembalikan ingatan para penggemar akan sosok sang putri.

Baik Meghan Markle dan Putri Diana sama-sama senang menulis surat. Meghan Markle pernah menyinggung hobi old skool-nya itu di blognya, The Tig. Dalam unggahannya, Meghan mengaku di antara sederet kegiatan yang disukainya, menulis surat dengan tulisan tangan adalah yang paling dia nikmati.

"Di antara hal-hal lawas yang kusukai, yang paling juara adalah kecintaanku menulis (dan menerima) surat tulisan tangan," tulisnya.

Meghan mengaku ada kesenangan yang membuncah ketika dia menerima surat balasan.

"Aku sangat menyukainya. Aku tahu nama Pak Pos-ku dan selalu berlari ke pintu ketika tukang pos datang. Aku selalu berharap ada surat untukku. Sebuah surat manis. Dan aku merasakan kesenangan dari membuka surat, membacakan isinya, serta memegang buah pikiran seseorang di tanganku," jelas Meghan Markle, melansir laman New York Post, Sabtu (25/8/2018).

Penulis keluarga kerajaan, Andrew Morton, pernah mengatakan pada The Mirror, Putri Diana sangat mengapresiasi menulis surat. Sang putri bahkan dengan senang hati menulis sendiri ucapan terima kasih dari hadiah serta surat-surat dari penggemarnya.

"Dia pernah duduk untuk menulis balasan 47 ribu surat ucapan selamat serta 10 ribu hadiah dari resepsi pernikahannya," ujar Morton, merujuk pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles pada 1981.

Berbagai surat tulisan tangan Diana juga bermunculan akhir-akhir ini. Beberapa diantaranya yang telah dilelang. Seperti misalnya sebuah surat Putri Diana untuk seseorang yang memiliki sahabat penderita AIDS. Rangkaian kata dalam surat itu menunjukkan betapa Putri Diana mampu berempati dan menyemangati orang lain. 

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.