Sukses

Potret Kebersamaan 6 Artis ketika Kumpul Bareng Fans, Seperti Keluarga

Kebersamaan artis dan fans.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan artis di industri hiburan tentunya tak lepas dari penggemar. Penggemar akan setia mendukung karier sang artis dari awal merintis hingga namanya dikenal lewat sederet karyanya.

Tak hanya sekadar mendukung karier sang artis, fans sering menjadi orang pertama yang pasang badan untuk membela idolanya ketika mendapatkan hujatan tak pantas dan kritikan dari haters.

Dekat dengan fans, kebersamaan artis dan fans-nya sudah seperti keluarga. Bahkan sang artis dan fans sering luangkan bertemu di sebuah momen, seperti gala premiere film, acara ulang tahun sang artis hingga anniversary fanbase.

Sifat asli dan karakter sang artis biasanya diketahui setelah adanya kumpul bareng. Tak sedikit juga fans yang dekat dengan keluarga sang artis, begitu juga dengan orang tuanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan artis kumpul bareng fans, Kamis (23/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sosok humble, Prilly Latuconsina dekat dengan fans-nya yang bernama Prillvers. Ini adalah momen Prilly bareng fans di momen anniversary Prillvers ke-11 pada Januari 2023 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Disayang fans, Amanda Rawles dapat kejutan dari Amandatic tepat di hari jadi Amandatic yang ke-6 tahun pada Mei 2023 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Selain bareng keluarga, Beby Tsabina sering mendapatkan kejutan ulang tahun dari para penggemarnya yang bernama Bebyes.

5 dari 7 halaman

4. Natasha Wilona juga dikenal sebagai artis yang dekat dengan fans. Saking dekatnya, kebersamaannya sudah seperti keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Meski sibuk, Syifa Hadju sempatkan hadir di momen Syifa Hadju kumpul dan seru-seruan bareng fans di acara anniversary Syifanians 2023 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Belum lama ini, Cut Syifa rayakan anniversary Cut Syifriends yang ke-7 tahun. Tampil cantik, netizen mengira Cut Syifa gelar lamaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.