Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Sensasi dari 5 Jenis Ciuman ala Kama Sutra

Dalam Kama Sutra disebutkan bahwa ciuman tidak hanya sekedar pertemuan bibir.

Liputan6.com, Jakarta Ciuman tidak hanya membuat hubungan semakin manis dan menyenangkan. Ciuman juga bisa membuat hubungan tak cuma memuaskan tapi juga terus membara. 

Dalam Kama Sutra disebutkan bahwa ciuman tidak hanya sekedar pertemuan bibir. Ciuman yang baik dan tepat akan memberikan pesan yang ingin Anda sampaikan secara tepat atau bahkan bisa menyalurkan dan menyalakan gairah dengan arah yang sesuai keinginan. 

Menurut Kama Sutra, da beberapa pendaratan ciuman yang dibahas dalam buku ini. Antara lain adalah dahi, pipi, mata, bibir, dagu, leher, sampai ke tempat erotis. 

Namun, ada beberap tips ciuman alam Kama Sutra diantaranya:

Nimitaka

Nimitaka adalah ciuman kecil tanpa melibatkan adanya dorongan sama sekali. Hanya bibir bertemu dengan obyek yang ingin dicium. Ciuman kecil ini jika dilakukan berulang-ulang akan membangunkan gairah pasangan.

Uddrandha

Teknik yang satu ini adalah teknik penuh kejutan yang manis. Dengan mengendap-endap dari belakang atau samping, lalu memeluk pasangan kemudian memegang pipi lanjutkan dengan mmeberikan ciuman.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ciuman ala Kama Sutra

Sphuritaka

Teknik Sphuritaka ini dilakukan dengan mendorong bibir Anda ke bibirnya, sambil sesekali tangan Anda menyentuh pipinya.

Ghaditaka

Ciuman seperti ini sebaiknya dilakukan dengan hati-hati. Segera cium dia tanpa malu-malu dan lakukan permainan lidah. 

Thiryak

Ciuman tingkat tinggi ini sudah melibatkan tangan. Teknik yang satu ini memang teknik paling mujarab untuk memulai bercinta. Letakkan tangan Anda di belakang kepalanya, tarik kepala si dia ke bibir Anda. Kemudian mulai menjelajahi titik-titik tubuhnya agar dia 'panas'.

 

 

 

Penulis: Arie Sinardi

Sumber: Vemale.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.