Sukses

Bagi Wanita, Berbelanja Lebih Nikmat Ketimbang Seks

Lebih dari separuh wanita memilih belanja dari seks. Mengapa begitu ya?

Liputan6.com, Jakarta Bagi yang sudah menikah, tak dipungkiri bahwa berhubungan seks adalah salah satu kenikmatan di dunia. Namun, menurut wanita ada hal lain yang lebih nikmat daripada seks, yakni berbelanja.

Seperti dilansir NY Post, Jumat (20/7/2018), sebuah studi yang dilaporkan The Daily Telegraph meminta para partisipan memilih antara seks atau berbelanja. Hasilnya, sekitar 59 persen wanita memilih berbelanja ketimbang aktivias intim bersama suami.

Lalu, ada pilihan lain yakni meminta wanita memilih antara berhubungan seks atau jalan-jalan ke luar negeri. Lagi-lagi, lebih banyak yang menjatuhkan pilihan pertama. Sekitar 3 dari 4 partisipan memlih jalan-jalan ke luar negeri.

Melihat hasil ini, peneliti kemudian mempertanyakan kepuasan seksual para partisipan yang berasal dari Inggris ini. Hasilnya, wanita 40-50an rupanya lebih memiliki kehidupan seks yang menyenangkan dibandingkan mereka yang baru 20-an tahun.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat berbelanja bagi fisik dan mental

Rata-rata wanita melakukan 7,300 langkah pada satu perjalanan belanja. Bahkan, banyak yang berbelanja sampai berjam-jam tanpa istirahat hingga lelah (shop till drop).

Mengutip Klikdokter, Jumat (20/7/2018) kegiatan belanja juga bisa membantu mengurangi kesedihan. Menurut para profesor di University of Michigan, Amerika Serikat berbelanja dapat mengembalikan kontrol atas situasi seseorang, sehingga berpengaruh terhadap suasana hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.