Sukses

Pasangan Amerika Rela Berhenti Bercinta demi Dapatkan Lebih Banyak Lemari

Liputan6.com, New York, Amerika Serikat Pasangan yang tinggal di New York City, Amerika Serikat rela berhenti bercinta demi mendapatkan lebih banyak lemari. Kabar ini mungkin terdengar aneh dan tidak masuk akal.

Namun, ada penelitian terkait hal tersebut. Penelitian dilakukan oleh MakeSpace dan Ask Your Target Market. Di New York City, warga cenderung tinggal di apartemen yang punya lemari sedikit, bahkan ada yang tidak dilengkapi lemari.

Lemari biasanya menempel di dinding kamar tidur untuk pakaian biasa, sedangkan lemari yang terletak di lorong atau kamar mandi dikhususkan penyimpanan mantel. Meski lemari sudah tercukupi, warga tetap ingin punya lemari tambahan.

MakeSpace mensurvei 1.000 pria dan wanita. Hampir 50 persen dari mereka yang disurvei mengatakan, mereka akan berhenti berhubungan seks selama enam bulan demi bisa punya lebih banyak lemari, sebagaimana dilansir dari Refinery29, Senin (18/6/2018).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ambil potongan gaji

Partisipan akan bekerja keras mengumpulkan uang untuk mendapatkan lemari. Kurang dari 20 persen dari partisipan mengaku, mereka mengambil potongan gaji sebagai cara mendapatkan lebih banyak lemari.

Temuan lain, 59 persen partisipan menggunakan ruang kosong di bawah tempat tidur untuk menyimpan pakaian dan barang-barang lainnya.

Metode penyimpanan khusus ini juga cocok diterapkan di kamar asrama kampus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.