Sukses

Putri Charlotte Terlihat Menggemaskan di Pernikahan Harry dan Meghan Markle

Liputan6.com, Inggris Putri Charlotte (3) yang menjadi pengiring pengantin wanita (bridesmaid) di pernikahan pamannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat menggemaskan. Gadis kecil itu mampu mencuri perhatian para fotografer.

Tingkah menggemaskan gadis kecil itu terlihat saat ia tiba di lokasi pernikahan di Kapel St George, Windsor Castle, Inggris pada Sabtu, 19 Mei 2018.

Ia menjulurkan lidah dan melambaikan tangan tatkala masih berada di dalam mobil (sesaat sebelum turun), sesuai dilansir dari Hollywood Life, Minggu (20/5/2018). Wajah Putri Charlotte yang diterpa sinar matahari sambil menjulurkan lidah terlihat lucu.

Matanya sedikit ditutup karena silau terkena sinar matahari. Anak kedua dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini juga makin imut saat ia mengenakan mahkota mawar putih di kepalanya.

Selama mengiringi pengantin menuju altar dan ke luar kapel (selesai prosesi upacara), Putri Charlotte berjalan dengan manis, sejajar dengan para gadis kecil bridesmaid lainnya.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Pangeran George Lebih Pendiam

Tak seperti Putri Charlotte, kakak laki-lakinya, Pangeran George, jauh lebih pendiam saat ia berjalan menjadi pengiring pengantin pria (pageboy) di dalam Kapel St George.

Pangeran George, yang mengenakan mantel hitam dan celana panjang dengan garis merah di sepanjang sisi tampak tertinggal di belakang saat mengantarkan paman dan bibinya, Meghan Markle, ke luar kapel.

Bahkan George berpegangan pada ayahnya, Pangeran William juga bersembunyi di belakang ayahnya.