Sukses

Ini Lambaian Tangan Putri Charlotte yang Bikin Gemas

Anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William, Putri Charlotte, berhasil menyita perhatian publik dunia dengan lambaian tangan yang membuatnya semakin menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Sosok Putri Charlotte menyita perhatian di tengah-tengah keriuhan kelahiran anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William. Lambaian tangan gadis dua tahun yang diiringi senyuman manis saat akan bertemu adiknya pertama kali, membuat orang yang melihat jatuh hati. 

Dari video yang terlihat dari laman BBC, tampak Pangeran William turun dari mobil. Lalu, William menggandeng Putri Charlotte dan George untuk masuk ke Lindo Wing, St Mary's Hospital yang terletak di pusat London itu.

 

 

 

 

 

Sesudah turun dari mobil, aura putri anggota kerajaan terpancar darinya. Putri Charlotte langsung melambaikan tangan ke arah awak media dan orang-orang yang sedang menunggu di depat pintu Lindo Wing. Sembari tersenyum, Charlotte terus melambaikan tangannya sampai ke depan pintu masuk Lindo Wing.

Hal yang menggemaskan sebelum masuk pintu Lindo Wing, Putri Charlotte membalikkan badan dan kembali melambaikan tangan sembari senyum tipis ke orang-orang yang ada di depannya.

 

Ekspresi Putri Charlotte yang begitu manis amat berbeda dengan George. Sejak turun dari mobil, bocah empat tahun hanya menoleh sepintas ke arah awak media dan masyarakat. Lalu, dia memilih menundukkan kepala saat berjalan ke pintu klinik rumah sakit yang mahal itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

Aksi Charlotte yang menggemaskan ketika menyapa wartawan, membuat warganet meleleh. Banyak yang mengatakan cara dia melambaikan tangan amat elegan karena dia adalah putri anggota kerajaan.

Princess Charlotte is absolutely adorable. She has the royal wave 👋 down pat, lata @neber_martha

 

Ada juga yang mengatakan walau sudah kecil, Charlotte sudah memesona. "Charlotte is too cute. Quite the little charmer. I wish them all well," cuit @Linnie2045.

 

Lalu, mirip siapa ya Charlotte di sini? Banyak yang mengatakan adik George ini mirip Kate Middleton. 

"Charlotte really looks like her mama (mummy) @katemiddletonus so happy for the family," cuit @INorcrossLinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini