Sukses

Baru Masuk PAUD, Putri Charlotte Sudah Bisa Bahasa Spanyol

Liputan6.com, Inggris Pangeran George dan Putri Charlotte mungkin baru saja mulai masuk SD dan sekolah usia dini (PAUD). Meski begitu, keduanya sudah mulai belajar bahasa kedua, selain bahasa Inggris. Bahasa kedua yang dipelajari adalah bahasa Spanyol.

Kedua anak dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini kembali ke sekolah setelah masa liburan Natal selesai. Pangeran George, 4, kembali masuk sekolah di Thomas's Battersea.

Putri Charlotte, 2, mulai masuk PAUD minggu ini di Willcocks Nursery School, London, Inggris.

Yang paling mengejutkan, Putri Charlotte terlihat sangat menawan di depan teman-temannya PAUD-nya. Ia sudah bisa mengucapkan beberapa kalimat ucapan terima kasih dari bahasa Inggris ke dalam bahasa Spanyol.

Putri Charlotte yang cantik ini pun berlatih berbahasa Spanyol-nya dengan baik, menurut pengasuh anak, Maria Turrion Borrallo, dilansir dari Good to Know, Jumat (12/1/2018).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 3 halaman

Belajar bahasa Spanyol

Putri Charlotte bersama dengan kakak laki-lakinya, Pangeran George menguasai beberapa ungkapan dasar berbahasa Spanyol. Hal tersebut diungkapkan Kate saat berkunjung ke peternakan Wick Court di Gloucestershire tahun lalu.

Kate mengungkapkan, Pangeran George sudah bisa menghitung angka dari nol sampai sepuluh dalam bahasa Spanyol.

Pada saat itu, Kate juga mengakui, dirinya sedang mencoba mengajari Putri Charlotte bahasa Spanyol. Kurang dari setahun, Putri Charlotte sudah bisa bicara bahasa Spanyol.

2 dari 3 halaman

Saling mengobrol

Penguasaan bahasa Spanyol Putri Charlotte juga terlatih karena Kate dan anak perempuannya sangat banyak mengobrol. Saat mengobrol itu Putri Charlotte terlihat sangat manis dan percaya diri.

Pangeran George dan Putri Charlotte mengikuti jejak nenek buyut mereka dalam mewarisi bakat belajar bahasa. Ratu Elizabeth dikenal fasih berbahasa Prancis.

Pangeran Philip, Pangeran Charles, Pangeran William, dan Kate juga dianggap bisa berbahasa Prancis. Meskipun tampaknya Pangeran George dan Putri Charlotte menguasai bahasa Spanyol sebagai bahasa kedua mereka.

Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Telah Lahirkan Anak Ketiga?
Artikel Selanjutnya
Cek, 20 Nama Anak Favorit Keluarga Kerajaan Inggris (2)