Sukses

Punya Bayi Baru, Pangeran William Ketiduran Saat Jalankan Tugas Kerajaan

Dua hari sesudah memiliki bayi baru, Pangeran William sudah menghadiri sebuah acara. Namun, suami Kate Middleton ini terlihat begitu mengantuk.

Liputan6.com, Jakarta Dua hari sesudah kelahiran anak ketiga, Pangeran William sudah kembali beraktivitas biasa. Tampaknya, suami Kate Middleton ini kurang istirahat karena dia sempat ketiduran saat menghadiri upacara peringatan Anzac Day di Westminster Abbey, Inggris.

Sepanjang acara tersebut, Pangeran William yang tengah duduk berusaha menjaga matanya tetap terbuka. Namun, sempat beberapa detik matanya tertutup alias ketiduran seperti mengutip People, Jumat (27/4/2018).

 

Nampaknya, Meghan Markle dan Pangeran Harry yang tepat di samping William tidak menyadari hal tersebut. Pasangan yang akan menikah pada pertengahan Mei tersebut nampak fokus mengikuti acara.

Bahkan, kedua insan yang tengah jatuh cinta ini kerap saling melempar senyum tanpa mengindahkan sang kakak yang amat mengantuk.

Rasa kantuk Pangeran William yang tak tertahankan bisa jadi karena mengurus anak ketiganya yang lahir 23 April waktu setempat. Anaknya ketiganya ini diberi nama Louis Arthur Charles.

Belum lagi, calon penerus tahta kerajaan Inggris ini juga harus memperhatikan anak pertama dan kedua, George (4) dan Charlotte (2), yang sedang aktif-aktifnya.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simpati warganet

Video Pangeran William yang ketiduran sudah dilihat banyak orang. Sebagian warganet memahami beratnya hari-hari pertama memiliki bayi baru.

"Perjuangan menjadi orangtua itu nyata, terjadi pada siapa pun," cuit @LoriDTate.

Warganet juga tampaknya memahami walau Pangeran William adalah calon Raja Inggris, tapi dia tetap menjalankan perah sebagai ayah.

"Sindrom ayah baru. Dia berusaha keras untuk anak-anaknya," cuit @ClaireFN1.

"William adalah manusia biasa. Dia adalah ayah dari tiga anak yang semuanya di bawah lima tahun. Itu pasti tidak mudah," ungkap Judy di akun Twitternya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.