Sukses

Intip Cara Ryan Reynolds Tetap Kuat Seusai Syuting Deadpool 2

Sekalipun sudah berumur, Ryan Reynolds tetap rajin berolahraga walau telah menyelesaikan syuting Deadpool 2

Liputan6.com, Jakarta Ryan Reynolds sang pemeran Deadpool mungkin saat ini sibuk mempromosikan sekuel anti-hero banyak omong tersebut. Namun, bukan berarti dia berhenti berolahraga.

Bahkan, setelah syuting Deadpool 2 rampung, Reynolds melakukan latihan ke tahap yang lebih berat. Ini dia lakukan untuk membuatnya tetap kuat dan lentur, jika suatu saat dia harus melakukan pengambilan gambar lainnya.

"Mempersiapkan Deadpool 2 berarti menempatkan Ryan melewati fase pembesaran badan yang besar," ujar pelatih Don Saladino yang bekerjasama dengan Reynolds selama bertahun-tahun.

 "Sekarang syuting sudah selesai, kami beralih ke fase untuk membuka tubuh dan menekankan kembali pada mobilitas," katanya seperti dikutip dari Men's Journal pada Rabu (16/5/2018). 

Saladino membagikan latihan aktor 41 tahun itu di Instagramnya. Dia melakukan gerakan berotasi, membawa beban tas pasir seberat 18 kilogram untuk membuatnya lebih sulit.

Suami dari Blake Lively itu juga mengenakan rompi dengan berat 13,6 kilogram.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mempertahankan keseimbangan

"Saya suka menggunakan gerakan tradisional dengan sedikit twist," kata Saladino.

"Gerakan ini tidak hanya mempertahankan kekuatan yang dia bangun untuk berperan sebagai Deadpool, tetapi juga mendorong stabilisasi dan keseimbangan. Kami telah melakukan latihan yang serupa dengan ini selama beberapa tahun terakhir. Namun, terkadang dengan kettlebell dan tanpa rompi selama pemanasan," tambah Saladino.

Saladino menambahkan, Ryan adalah pria yang kuat dan hanya butuh satu set untuk membuatnya terlihat lebih solid.

"Kami tidak memulainya dengan karung pasir dan rompi itu. Alat itu ditambahkan berikutnya ketika dia sudah merasa nyaman," tutup Saladino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.