Sukses

Ajak Pasien Kanker Anak ke Lokasi Syuting Deadpool, Aktor Ini Kena Kritik

Liputan6.com, Jakarta Tentara bayaran, Deadpool, ternyata memberi perhatian khusus pada anak penderita kanker.

Deadpool yang dimaksud adalah aktor Ryan Reynolds yang memerankan sosok tersebut. Menurutnya, dia bekerja keras untuk film Deadpool 2 dan ingin membagikan momen tersebut dengan mengundang anak-anak penderita kanker ke lokasi syuting.

Baginya, salah satu bagian terbaik ketika memainkan antihero berkostum merah itu ketika bisa mengajak anak-anak penderita kanker dari The Make A Wish Foundation dan Children's Wish Foundation seperti mengutip Men's Health, Jumat (23/2/2018), 

Hal itu Ryan Reynolds tulis dalam unggahan foto di Instagramnya.

"Deadpool mengalahkan kanker dengan cara yang busuk, tapi anak-anak ini melakukannya setiap hari dalam kehidupan nyata," ttulis Reynolds dalam @vancityreynolds.

Aktor tersebut juga menambahkan, yayasan tersebut membuat mimpi jadi kenyataan bagi anak yang berani. Mimpi para orangtua melihat anaknya tersenyum di tengah perjuangan lawan kanker pun terwujud.

1 dari 3 halaman

Dikritik penggemar

Walau melakukan aksi yang dianggap baik, Reynolds juga mendapatkan kritik dari para penggemarnya. Hal ini karena Deadpool tidak ditujukan untuk anak-anak.

Terkait itu, Reynolds punya tanggapan tersendiri. "(Film) Deadpool memiliki rating dewasa. Jika anak saya mengalami apa yang dialami anak-anak ini setiap hari, saya pikir mereka bebas menonton apa saja," katanya dalam sebuah komentar.

 

2 dari 3 halaman

Balas dendam pasien kanker

Film Deadpool sendiri menceritakan tentang Wade Wilson, seorang pria yang terkena kanker mencoba menyembuhkan diri.

Namun, bukannya sembuh, dirinya malah terlibat dalam percobaan seorang ilmuwan gila yang membuatnya menjadi Deadpool.

Dia pun memutuskan untuk balas dendam apa yang diperbuat Ajax, sosok antagonis di film pertamanya. Selain itu, dia juga harus menyelamatkan kekasihnya.

Sekuel Deadpool 2 rencananya tayang 18 Mei 2018.

Artikel Selanjutnya
Pakai Kostum Deadpool di Acara Anak-Anak, Ryan Reynolds Diprotes
Artikel Selanjutnya
Kanker Ovarium Bisa Diturunkan Melalui Ayah, Ini Penjelasannya