Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Bokong Lebih Besar dan Seksi Berkat 4 Posisi Seks Ini

Liputan6.com, Jakarta Posisi seks ternyata memengaruhi ukuran bokong. Ukuran bokong dapat menjadi lebih besar bila Anda menerapkan posisi seks yang tepat.

Dalam hal ini, seks juga bisa mengubah penampilan setelah beberapa bulan dilakukan. Dilansir dari Hivisasa, Selasa (8/5/2018), ada posisi seks yang bisa membuat bokong lebih besar.

Torrid Triangle

Posisi seks ini tidak hanya menyenangkan, tapi juga baik untuk penis. Pria berlutut, sedangkan wanita membelakangi pria. Yang mengendalikan dorongan seks pada posisi ini adalah wanita.

Posisi seks Torrid Triangle tak hanya membuat bokong wanita lebih besar. Bokong pria pun juga lebih besar sehingga terlihat lebih seksi.

Bridge

Posisi seks bridge cukup bagus bila Anda ingin mendapatkan bokong yang lebih besar. Wanita harus menaruh kedua tangan di lantai dengan perut menghadap lantai.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Standing suspension

Ini adalah salah satu posisi seks paling efektif sekaligus rumit untuk mendapatkan bokong yang lebih besar. Rumit karena layaknya mengangkat beban. Misal, mengangkat paha.

Reverse Cowgirl

Posisi seks ini serupa olahraga seluruh tubuh. Lengan dan perut adalah bagian-bagian tubuh yang biasanya diterapkan.

Pasangan biasanya saling berhadapan saat berhubungan seks. Gerakan ini bisa membuat bokong semakin membesar dari waktu ke waktu.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Posisi Seks yang Bikin Pria Tahan Lama di Ranjang
Artikel Selanjutnya
3 Posisi Seks Oral yang Bikin Pasutri Cepat Orgasme