Sukses

Tak Lagi Single, Ini 7 Perubahan Unik Wanita Saat Sudah Jadi Pacar

Perubahan status dari gebetan menjadi pacar sering kali membuat wanita mendadak berubah.

Liputan6.com, Jakarta Para lelaki sering merasa bingung melihat wanita yang dikencani mendadak berubah sikap. Bahkan yang tadinya tampak seperti kucing manis saat didekati ketika mereka single, berubah menjadi harimau buas saat dijadikan pacar.

Perubahan status dari gebetan menjadi pacar sering kali membuat wanita mendadak berubah. Ada yang langsung menjadi posesif, cemburuan, hingga mendadak jadi romantis dan manja.

Melansir laman Boldsky, Rabu (18/4/2018), ada beberapa karakter wanita yang akan hadir dalam kehidupan asmara pria.

1. Si pencemburu

Banyak wanita yang mendadak berubah menjadi pencemburu ketika mereka sudah memiliki pasangan. Alasan logisnya adalah karena mereka tak ingin kehilangan pacarnya dan kembali single.

Mereka sangat takut dihianati oleh pacarnya, Jadi jangan heran jika kamu akan selalu diikuti dan diabsen setiap saat.

2. Perfeksionis

Dia akan selalu memastikan semuanya dalam keadaan sempurna. Tak ingin ada kekacauan di sekitarnya. Dari rambut hingga ujung kaki, semua akan sempurna. Ia adalah tipe pacar yang selalu bersih dan rapi.

Jadi sebaiknya kamu harus berhati-hati. Pasalnya, ketika kamu mengacaukan barangnya, kamu akan langsung diceramahinya.

3. Bossy

Anda adalah bonekanya. Jadi mereka akan memerintah kamu sesuka hatinya. Dari memandu apa yang akan dikenakan ke rencana apa yang harus dibuat, dan lainnya.

Semuanya diputuskan oleh mereka. Mereka selalu mengambil otoritas dan kamu menjadi boneka.

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Romantis

Beruntunglah kamu ketika mendapatkan wanita ini. Ia akan selalu menciptakan romansa dalam kehidupan percintaannya. Jadi, siap-siap selalu mendapat kejutan makanan romantis ya!

5. Melodramatis

Jika pacar kamu adalah seseorang yang melodramatis sebaiknya banyak bersabar. Dalam melihat suatu masalah mereka akan melebih-lebihkan layaknya sedang berakting di panggung teater. Akan selalu ada kejutan di dalamnya.

6. Penyayang

Sangat rendah hati, lembut, dan selalu memperhatikan kekasihnya dengan baik ketimbang dirinya sendiri. Bagi mereka, hubungan adalah tentang kesabaran dan cinta.

7. Banci media sosial

Ini adalah influencer media sosial atau pacar marketer. Mereka akan selalu mengunggah setiap kejadian ke media sosial. Mulai dari memfoto makanan yang dipesan hingga tempat kencan. Tak akan ada privasi.

Bahkan ia akan mementingkan membalas komentar di medsos, ketimbang harus berbincang dengan kekasihnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.