Sukses

Bukan Ketampanan, Ini 7 Hal yang Wanita Nilai Saat Pertama Bertemu

Liputan6.com, Jakarta Wajah tampan atau tidak, tak menjadi penilaian utama saat wanita bertemu pria untuk pertama kali.

Wanita memiliki cara pandang yang cukup unik dalam menilai pria. Hanya dengan sekali pandang, mereka dapat langsung memutuskan apakah pria tersebut layak untuk diajak kencan atau tidak. 

Selama ini pria selalu mengandalkan wajah tampan dengan tubuh yang atletis untuk menarik perhatian wanita, tapi nyatanya pria dengan kriteria ini masih banyak yang jomlo ketimbang dengan pria berwajah pas-pasan. Ini menjadi bukti bahwa ada hal lain yang diinginkan wanita ketimbang wajah dan tubuh yang sempurna.

Jika Anda adalah seorang pria lajang sebaiknya perhatikan beberapa hal. Pasalnya, wanita selalu melakukan penilaian awal sebelum mereka menerima ajakan kencan. Berikut beberapa hal yang wanita nilai saat bertemu pria pertama kali melansir Genius Beauty, Jumat (23/2/2018).

1. Sepatu

Ketika seorang pria berencana bertemu dengan seorang wanita, perhatikan alas kaki yang  digunakan. Gunakanlah sepatu kets andalan atau sepatu lain untuk menciptakan memori di ingatannya. Ingat, bukan ketampanan yang pertama kali wanita nilai dari seorang pria.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

2 dari 3 halaman

Mata

2. Penampilan

Wanita sangat memperhatikan penampilan, mereka tak akan peduli apakah pria dapat seperti mereka atau tidak. Bukan masalah banyaknya biaya yang dikeluarkan, tapi yang terpenting adalah padu padan.

Misalnya seperti kemeja kotak-kotak yang dipadukan dengan dalaman kaos oblong dan jeans. Bagi wanita, pria yang pandai berpenampilan adalah tipe orang yang menghargai dirinya sendiri.

3. Mata

Mata adalah cerminan jiwa. Inilah alasan mengapa pandangan mata dapat memberikan kesan yang begitu kuat pada seseorang. Pandangan ke bawah akan menunjukan pria itu seorang pemalu, sementara pandangan mata dengan mata menunjukan ketertarikan yang kuat.

 

 

3 dari 3 halaman

Senyuman

4. Mulut

Mulut adalah salah satu bagian yang mendapat perhatian seketika dari inspektur batin wanita. Mulut lekat bagiannya dengan kesehatan dan kebersihan seseorang. Bibir yang kering dan retak, atau yang sakit, tidak memberi daya tarik cukup.

5. Bahasa tubuh

Seorang pria bisa sangat terampil dengan kata-kata, tapi kakinya, lengan, dan batang tubuh bisa memberi tahu sebaliknya. Jika postur tubuhnya tidak terbuka, yang ditandai dengan lengan disilangkan atau kepala miring berarti tak terlalu berminat.

Jika pria tersenyum, tapi melakukannya hanya dengan bibirnya, tanpa gerak dan posisi yang serasi, senyumannya hampir tidak tulus dan lebih baik dikesampingkan.

6. Aroma

Aroma tubuh sangatlah penting. Aroma yang kuat akan mudah menarik perhatian wanita dan melekat di memorinya. Tak perlu pakai wewangian mahal, hanya saja jangan bau badan. 

7. Senyuman

Tersenyum membuat orang tampil lebih menarik, itulah yang bisa Anda lakukan dengan mudah untuk menarik perhatian orang. Orang yang tersenyum akan selalu menonjol di tengah kerumunan kelompok serius. Ketika ada seorang wanita yang sedang mencari pasangan di keramaian, mereka akan mencari pria dengan senyuman terbaik.