Sukses

Intip Kota-Kota yang Penduduknya Paling Banyak Selingkuh

Situs pencari selingkuhan, Ashley Madison, menunjukkan data mereka, tentang kota-kota mana yang angka peselingkuhnya meningkat paling pesat.

Liputan6.com, Jakarta Orang-orang yang selingkuh tentunya tidak hanya berada di satu kota atau negara saja. Dan walaupun setiap orang punya alasannya masing-masing untuk tidak lagi setia, ternyata ada kota-kota yang perselingkuhan jadi sesuatu yang semakin umum terjadi.

Menurut data dari Ashley Madison, situs untuk mencari selingkuhan, Los Angeles adalah kota dengan angka perselingkuhan yang tumbuh sangat pesat, melansir Men's Health, Rabu (20/12/2017). Pada tahun 2017, ada pertumbuhan sebanyak 47 persen pemilik akun Ashley Madison yang berasal dari Los Angeles. Rupanya, Beverly Hills (daerah elit di Los Angeles) adalah lokasi yang sangat menggemari perselingkuhan, karena 32 persen pertumbuhan berasal dari area ini.

Berada di posisi kedua adalah New York, yang akun penggunanya meningkat sampai 40 persen. Disusul oleh Washington D.C., dengan 34 persen akun baru. Atlanta, Phoenix, dan Austin sama-sama berada di posisi empat dengan pertumbuhan sebesar 29 persen.

Di Seattle, jumlah pengguna Ashley Madison meningkat sebanyak 28 persen, disusul Jacksonville, Florida, yang meningkat sampai 27 persen. Dan di San Fransisco dan Houston, pertumbuhan orang-orang yang ingin selingkuh mencapai 24 persen.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fenomena yang tak dipengaruhi lokasi

"Jika kita melihat 10 kota terbesar, kita bisa melihat mereka tersebar dari ujung ke ujung negeri," ujar Isabella Mise, direktur komunikasi dari Ashley Madison. "Hal ini menunjukkan, perilaku tidak setia dalam pernikahan bukan kejadian yang ditentukan oleh tempat. Orang-orang dari seluruh penjuru negeri berusaha untuk memenuhi keinginan terpendam mereka dengan angka yang terus bertambah pesat."

Tapi perlu diingat juga, 10 kota tadi juga adalah kota-kota dengan populasi terbesar di Amerika Serikat. Situs ini juga mencatat, kecenderungan untuk berselingkuh juga tidak dipengaruhi dengan kecenderungan politik.

Namun tentu saja, bukan berarti dengan tinggal di kota-kota tadi Anda otomatis jadi target ketidaksetiaan. Namun tidak ada salahnya untuk lebih waspada dan berhati-hati dalam menjalin hubungan baru di tempat-tempat tadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.