Sukses

Parade Foto Cantik Gronya Somerville, Bikin Pria Ogah Berkedip

Gronya Somerville tak hanya indah dipandang dari segala sudut, ia juga memiliki gaya hidup sehat yang membuat tubuhnya seksi dan berotot.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Gronya Somerville seakan menambah gairah kita dalam menonton pertandingan badminton. Tidak hanya bermodal wajah cantik dan postur indah memesona, skill dan permainan atlet cantik asal Australia ini juga semakin menunjukkan grafik bagus.

Dara kelahiran Melbourne, Australia, 10 Mei 1995 ini juga terkenal supel dalam bergaul. Tak heran kalau banyak pebulutangkis pria yang berusaha modusin Gronya, seperti tercyduk nya Kevin Sanjaya di Hong Kong baru-baru ini. 

Yakin deh, semakin banyak pria yang rajin stalking akun Instagram @gronyasomerville. Bagaimana tidak, ada seratusan foto atlet cantik dengan bermacam pose seru dan view nan menawan. Jumlah pengikut Gronya Somerville di Instagram telah melesat ke angka 64 ribuan.

Dari hasil penelusuran, ditemui banyak hal mengejutkan. Apa sih foto yang pertama ia posting? Ternyata foto yang disukai oleh 59 orang itu menampilkan foto seorang pria yang sedang slam dunk. Tentu banyak yang bertanya siapa dia dan apa hubungannya dengan Gronya? 

Pria super beruntung itu adalah Maika Phillips. Pria yang fotonya dipajang di IG Gronya pada 26 Desember 2012 itu adalah kekasihnya.

Lho, itu kan foto 5 tahun lalu? Apa iya mereka masih jadian atau sudah berganti status jadi mantan? Doa yang baik-baik saja, jangan didoain putus. Sampai saat ini mereka masih menjalin cinta. Buktikan saja sendiri di puluhan pose mesra mereka yang bisa bikin patah hati.    

Satu hal yang penting dicatat. Meski cantik dan terkenal, Gronya Somerville yang memiliki tinggi badan 171 cm ini juga sayang sama mama dan papanya lho. Langsung aja yuk kita lihat bersama foto-foto cantik Gronya Somerville.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Hobi traveling

Gronya selalu punya cara menyiasati waktu luangnya, yaitu dengan traveling ke berbagai destinasi menarik di dunia. Salah satunya adalah aksi swafoto Gronya di Colloseum, Roma. Berbalut sweater ungu dan rambut panjang yang ia biarkan terurai, senyuman dobel manisnya. 

 

 

3 dari 8 halaman

Tampil Kasual

Gaya memelet sambil menunjukkan lambang victory, seakan menjadi ciri khas gaya swafoto Gronya yang manja. Hoodie yang ia pakai memang senada dengan jaket jins biru yang dipakainya. Satu yang menjadi perhatian adalah batu akik warna hitam yang melingkar di jarinya, imut aja ya kalau Gronya yang pakai. Aksesori ini yang tak mungkin ia pakai saat bertanding di lapangan.

 

4 dari 8 halaman

Tetap kinclong meski berkeringat

Ini yang membuat Gronya tetap cantik setiap saat. Momen ini terjadi saat ia mengikuti ajang Sudirman Cup beberapa waktu lalu. Baik ketika dandan maupun tengah berkeringat, aura positifnya tetap memancar. Kita doakan Groya agar prestasi individunya semakin meningkat ya.

  

 

 

 

5 dari 8 halaman

Barbel berat aja bisa diangkat, apalagi...

Dalam foto ini jelas sangat terlihat lekuk tubuh Gronya Somerville yang maha sempurna. Perutnya yang rata, memastikan bahwa Gronya memang rutin latihan beban. Latihan ini menjadi elemen bagus untuk menguatkan pukulan dan meluweskan badan saat bertanding. 

 

 

6 dari 8 halaman

Bahagia versi Gronya, kalau Anda?

Dalam foto ini Gronya mencoba mendefinisikan arti kebahagiaan. Menurut atlet cantik ini, ketenangan itu bisa didapat melalui berkuda, bernyanyi, menikmati sinar matahari, sambil sesekali digoda kawanan serangga yang hinggap ke wajah. Cocok nih jadi obat anti galau...

7 dari 8 halaman

Snorkeling setelah lelah bertanding

Banyak cara yang bagus untuk mengembalikan energi yang terkuras di lapangan. Salah satunya dengan diving dan snorkeling, seperti yang dilakukan oleh Gronya Somerville. Pemandangan di tempat liburan Gronya ini sangat menakjubkan ya? Awas jangan sampai salah fokus lho..

8 dari 8 halaman

Dilarang patah hati ya

Sudah lah, ikhlaskan saja Gronya menemukan kebahagiaannya. Masak gitu saja cemburu? Anda bisa titip berbagai macam pesan doa untuk memotivasi dan menguatkan mental bertanding Gronya, tapi jangan ganggu kebahagiaan cinta orang yang Anda idolakan ya? 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.