Sukses

Yang Wanita Rasakan Selama Hamil Berdasarkan Zodiak (2)

Wanita selama hamil juga bisa dipengaruhi oleh zodiak mereka

Liputan6.com, Jakarta Hamil merupakan salah satu momen terindah bagi seorang wanita. Saat hamil, setiap wanita merasakan hal yang berbeda. Hal ini ditentukan banyak faktor, seperti hormon dan kondisi tubuh. 
 
Selain itu, hal yang dirasakan wanita selama hamil juga bisa dipengaruhi oleh zodiak mereka, seperti dikutip dari laman Boldsky, Selasa (24/10/2017).
 
Berikut ini daftar zodiak berikut kecenderungan yang dirasakan selama masa kehamilan.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Wanita Virgo umumnya pemalu dan tidak akan menyukai orang yang mengajukan terlalu banyak pertanyaan atau mengganggu selama kehamilan. Mereka lebih senang mendapatkan privasi.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Wanita Libra senang bersosialisasi dan ingin menyenangkan semuanya. Mereka merasa lebih baik selama kehamilan jika mereka dikelilingi oleh teman dan anggota keluarga dan mungkin merasa terisolasi jika mereka dibiarkan sendiri. Jadi, pada dasarnya mereka ingin lebih banyak orang di sekitar mereka untuk menemani selama 9 bulan.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Wanita Scorpio yang penuh gairah dan berani dapat menangani kehamilan dengan tenang tanpa kehilangan kendali atas emosi, bahkan dalam situasi krisis. Namun, lebih baik tidak menguji kesabaran wanita Scorpio selama kehamilan. Mereka bahkan mungkin kehilangan kesabaran dan mungkin merasa frustrasi meski kasusnya jarang terjadi.

Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Tanda ini cenderung sangat tidak sabar selama kehamilan. Menunggu 9 bulan sepertinya menunggu lama dan beberapa hari terakhir berlalu seperti tahun. Meski begitu mereka tidak banyak mengeluh selama fase ini.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Umumnya, wanita Capricorn sangat disiplin dan terorganisasi dengan baik. Jadi, apa pun yang bertentangan dengan rencana yang mereka buat mungkin akan mengganggu mereka. Meski sulit mengelola waktu dan fisik, tapi pada akhirnya mereka bisa mengatasi tantangan fase itu dengan cukup baik.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Wanita Aquarius membenci kebosanan. Jadi, kehamilan umumnya dianggap sebagai fase yang membosankan. Namun, sifat cerdas dan ramah akan membuat mereka menemukan cara untuk mengatasi kebosanan. Entah mereka membaca buku atau mendengarkan musik, mereka akan menemukan cara untuk mengatasi fase itu.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.