Sukses

Punya Istri Secantik Raisa, Jaminan Hamish Daud Bakal Bahagia?

Menilik sebuah studi, Hamish tak hanya bakal bahagia tapi juga puas dengan pernikahannya dengan Raisa.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki istri cantik seperti Raisa Andriana, pasti sebuah kebahagiaan tersendiri bagi Hamish Daud. Apalagi Raisa merupakan sosok wanita idaman banyak pria Indonesia. Bila memiliki istri cantik, apa keuntungan yang bakal dirasakan Hamish ke depannya?

[Foto: The Bride Story]

Menilik sebuah studi dari Texas, Amerika Serikat, pria yang menikahi wanita cantik dan menarik bakal memiliki pernikahan bahagia beberapa tahun ke depan. Selain itu, dia juga lebih puas dengan kehidupan pernikahannya.

Fakta ini terungkap lewat survei yang dilakukan Andrea Meltzer dari Southern Methodist University Dedman College of Humanities and Sciences terhadap 450 pasangan baru. Setelah empat tahun membina hubungan, baik suami dan istri ditanya mengenai kepuasaan hubungan.

Sebagian besar suami yang memiliki istri cantik mengaku puas dengan pernikahannya seperti mengutip Daily Mail, Minggu (3/9/2017).

Sementara bagi istri yang memiliki suami menarik, tidak berpengaruh terhadap kepuasan pernikahan. "Temuan ini memperkuat dukungan jenis kelamin perbedaan dalam menanggapi daya tarik fisik terhadap kepuasan hubungan jangka panjang," kata Meltzer.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diperkuat studi lain

Studi lain di 2008 juga pernah membahas hal yang sama. Lagi-lagi ditemukan fakta, suami dengan istri cantik lebih puas dengan kehidupan pernikahannya.

"Pria yang memiliki istri menarik merasa dirinya mendapatkan a good deal. Sosok seperti ini juga jadi lebih berkomitmen pada hubungan karena beruntung memiliki istri cantik. Dengan kata lain mereka tidak ingin membuat hubungan dalam situasi yang membahayakan," kata Profesor bidang Psikologi Sosial di University of California, Los Angeles,Benjamin Karney.

Semoga saja, pernikahan Raisa-Hamish Daud membuat kedua belah pihak bahagia ke depannya. Selamat menempuh hidup baru, Raisa-Hamish!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini