Sukses

Survei Temukan Generasi Milenial Tak Lagi Suka Payudara

Liputan6.com, Jakarta Data statistik milik situs dewasa PornHub menunjukkan hasil mencengangkan. Temuan situs ini mengungkapkan bahwa generasi milenial tidak lagi memiliki ketertarikan pada payudara. Hal ini dibuktikan dalam sistem penelusuran situs tersebut. Bayangkan, pencarian terkait payudara hanya 1,5 persen.

Melansir laman Maxim Man, Kamis (24/8/2017), lebih rincinya sistem situs ini mendapatkan hanya ada 19 persen pengguna Pornhub berusia 18 hingga 24 yang mencari video porno dengan kata kunci payudara. Sementara pada pengguna berusia 55 hingga 64, hanya berkisar 17 persen yang menggunakan pencarian dengan kata kunci payudara.

"Saat ini wanita berpayudara besar sedang tidak populer, tapi saya yakin tren ini nanti akan berubah lagi," kata Profesor Ilmu Komunikasi dan Media dari Universitas Robert Gordon, Sarah Pedersen, kepada majalah Playboy yang dikutip Metro.us.

Dari hasil penelusuran di tahun sebelumnya, PornHub mendapatkan generasi milenial banyak melakukan pencarian payudara dengan ukuran kecil. Sistem melaporkan pencarian payudara kecil meningkat sepuluh kali lipat lebih besar. 

"Laporan tersebut menyebut kaum milenial beranggapan payudara yang besar adalah payudara foobs atau payudara palsu atau silikon," tulis PornHub.

2 dari 2 halaman

Negara dengan pencarian payudara terbanyak

Survei tersebut juga menemukan bahwa negara yang paling tertarik pada payudara palsu adalah Denmark, sementara negara yang paling tidak tertarik adalah Bangladesh.

Selain itu, negara yang mencari konten payudara besar terbanyak adalah Nigeria, tapi tidak dengan orang-orang di Mesir. Sementara pencarian paling banyak untuk payudara kecil adalah Finlandia. 

Terlepas dari tertarik atau tidaknya generasi milenial terhadap payudara, Profesor Larry Young memberikan beberapa alasan mengapa pria pada umumnya begitu tertarik dengan payudara wanita. Menurut Young, ketertarikan pria terhadap payudara sudah melekat sejak mereka bayi, seperti yang dikutip Live Science.

Payudara memiliki efek menenangkan bagi pria. Payudara memiliki bentuk yang menggoda dan ketika disentuh terasa lembut dan kenyal. Ini sangat berkaitan dengan pemberian ASI di masa kecil, mengingatkan mereka pada ibu yang selalu melindunginya.

Teori dasar neurologi terhadap perilaku sosial manusia yang kompleks, aktivitas memberikan ASI semenjak bayi menjadi landasan keterkaitan pria pada payudara.