Sukses

Be Healthy: 3 Tips Atasi Insomnia

Jika dibiarkan, insomnia dapat mengganggu kesehatan hingga kualitas hidup seseorang. Simak tips mengatasinya dalam tayangan Be Healthy.

Liputan6.com, Jakarta Susah tidur dalam bahasa kedokteran disebut dengan insomnia. Jika dibiarkan, insomnia dapat mengganggu kesehatan hingga kualitas hidup seseorang. 

Dalam tayangan Be Healthy kali ini, dr Karin Wiradarma dari KlikDokter, memberikan beberapa tips untuk mengatasi insomnia. Memastikan jam tidur teratur, merapikan kamar tidur, menghindari minuman berkafein, berolahraga, membaca buku, dan menggunakan minyak aroma therapy lavender. 

Dokter Karin mengatakan, dengan jam tidur yang teratur, seseorang akan menjadi lebih mudah tidur ketika telah sampai pada jam tersebut. Selain itu, kondisi kamar dan tempat tidur yang rapi dan nyaman juga membantu tidur jadi lebih nyenyak. 

Simak tayangan Be Healthy selengkapnya berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.