Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Orang Muda Jepang Tak Tertarik Berhubungan Seks

Apa penyebab orang muda Jepang tidak berhubungan seks?

Liputan6.com, Jepang Hampir setengah dari populasi orang Jepang memasuki usia 30-an tanpa pengalaman berhubungan seks, menurut penelitian baru.

Hal ini mengakibatkan Jepang menghadapi penurunan populasi yang tajam seiring bertambahnya jumlah anak muda yang tidak berhubungan seks dan menghindari hubungan romantis.

Beberapa pria Jepang mengatakan bahwa wanita begitu menakutkan. Sebuah jajak pendapat menemukan, 43 persen wanita berusia 18-34 tahun masih berstatus perawan.

Ketika seorang wanita ditanya, mengapa tidak menjalin hubungan dengan pria, mereka mengatakan, "Pria tidak dapat diganggu, sehingga sulit menjalani hubungan asmara."

Tak ayal, jumlah kelahiran di Jepang tahun lalu turun di bawah satu juta untuk pertama kalinya, menurut Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja dan Kesejahteraan Jepang.

Lembaga Riset Kependudukan dan Jaminan Sosial Jepang memperkirakan, populasi Jepang yang saat ini sebesar 127 juta akan menurun hampir 40 juta pada tahun 2065, ditulis dari Independet, Senin (10/7/2017).

Sebuah survei nasional awal tahun ini mengungkapkan, hampir seperempat pria Jepang berusia 50 tahun belum menikah.

Laporan tersebut, menurut National Institute of Population and Social Security Research juga menemukan satu dari tujuh wanita Jepang berusia 50 tahun belum menikah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.