Sukses

Tips Aman Unggah Foto Anak di Instagram ala Retno Hening

Retno Hening memberikan tips aman mengunggah foto dan video anak di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Melalui akun instagram Retno Hening, banyak orang merespons positif kelucuan foto dan video putrinya, Mayesa Hafsah Kirana.

Namun mengingat saat ini begitu banyak kejahatan di media sosial, Retno yang kini memiliki followers mencapai 870 ribu ini memberikan tips aman mengunggah foto dan video anak di Instagram.

"Cari foto atau video positif yang sebisa mungkin tidak memancing komentar negatif atau perdebatan," katanya saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu, 17 Juni 2017.

Selain itu, Retno juga menyarankan untuk memperhatikan pakaian anak sebelum diunggah ke media sosial. "Tidak mesti tertutup (hijab) tapi sopan," ujarnya.

"Saat ini sangat mudah untuk komentar atau berdebat di media sosial. Salah sedikit saja banyak yang komentar. Jadi kalau saya sebisa mungkin menghindari itu," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.