Sukses

Takut Lasik, Afgan Nyaman Kenakan Kacamata

Akankah Afgan memutuskan melepas kacamata dan menggantinya dengan lensa kontak atau operasi lasik?

Liputan6.com, Jakarta Kacamata sudah menjadi "simbol" untuk menggambarkan sosok Afgan. Pelantun "Ku Dengannya Kau Dengan Dia" ini bahkan merasa aneh jika tak memakai kacamata selama melakukan rutinitas sehari-hari.

Para keponakannya bahkan menjerit ketakutan jika bertemu dengan Afgan tanpa kacamata.

Afgan mengaku sudah "bermata empat" sejak duduk di bangku sekolah dasar. Biar pun minus kacamatanya sekarang sudah empat, Afgan belum terpikir untuk melakukan lasik.

"Sempat kepikiran buat lasik, tapi belum sampai sekarang. Takut aja," kata Afgan di Redaksi Liputan6.com pada Jumat, 16 Juni 2017.

Penyuka bingkai kacamata gelap ini pun sudah lama punya keinginan untuk menggunakan lensa kontak. Dia menyadari bahwa memakai kacamata cukup membuat dia rumit pada saat syuting maupun pemotretan. Cahayanya bakal mantul-mantul.

"Tapi enggak jadi, karena kata produserku sebaiknya pakai kacamata saja. Akan lebih bagus dan juga belum ada penyanyi cowok (terutama solois) yang pakai kacamata pada saat itu," kata Afgan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.