Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cara Seksi Pasang Kondom Saat Bercinta

Asal tahu triknya, memasang kondom bisa membuat sesi bercinta makin panas.

Liputan6.com, Jakarta Memasang kondom di tengah sesi bercinta yang panas terkadang dianggap sebagai gangguan. Padahal, asal tahu triknya, pasang kondom bisa membuat sesi bercinta makin panas.

"Cara termudah untuk meminimalisir perasaan terganggu saat memasang kondom dengan meletakkan kondom dekat dengan lokasi bercinta lalu biarkan suami memakai sendiri," kata terapis seks, Ian Kerner.

Bisa juga menjadikan kondom sebagai 'alat' seru untuk bercinta. Salah satunya menggunakan kondom dalam aktivitas hand job istri ke suami.

"Pastikan suami ereksi penuh, lalu sembari membuka kondom bisa dengan memberikan rangsangan oral. Lalu memasangkan kondom tersebut ke penis," tutur Kerner mengutip Redbook, Minggu (12/6/2017).

Dengan cara-cara tidak biasa, pemasangan kondom tidak terasa mengganggu. Sehingga kondom bisa berperan sebagai alat kontrasepsi dan mencegah penularan penyakit menular seksual.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini