Sukses

Berkat Natal, Furey Melahirkan 4 Anak Kembar

Natal 2016 menjadi hari yang paling membahagiakan bagi Andrea Furey (32) dari Loveland, Ohio.

Liputan6.com, Ohio Natal 2016 menjadi hari yang paling membahagiakan bagi Andrea Furey (32) dari Loveland, Ohio. Penantian buah hati selama 20 tahun pernikahan berbuah manis karena ia belum lama ini melahirkan empat anak kembar sekaligus.

Tepatnya Kamis lalu, Furey melahirkan keempat anaknya yang bernama dinamai Michael, Abigail, Molly dan Hazel di TriHealth's Good Samaritan Hospital.

Suaminya, Mike (34) juga tidak menyangka anaknya kembar empat. Dia hanya tahu mereka telah mencoba beberapa kali program bayi tabung hingga akhirnya istrinya berhasil hamil.

"Kami dibantu Dr Michael Thomas, seorang dokter ahli reproduksi di University of Cincinnati sejak 1988. Dia selalu mengatakan kalau tujuan kehamilan haruslah didasari oleh kesehatan pasangan. Sejak 2007, kami pun mencoba program bayi tabung," ujar Mike, seperti dilansir USA Today, Minggu (25/12/2016).

Furey sangat bahagia ketika Dr Michael mengatakan ada bayi A, B, C dan D di rahimnya. Meski begitu, dokter mengatakan kalau kehamilan ini sangat berisiko. Apalagi keempat bayinya memiliki kantung ketuban dan plasenta sendiri yang cukup membahayakan Furey.

"Saya akhirnya mengambil cuti selama 24 minggu dan benar-benar istirahat di rumah. Hingga pada November lalu saya merasa kontraksi," kata Furey.

Kini, Furey dan suami patut berbahagia. Keempat buah hatinya lahir dengan sehat dan selamat sehingga mereka bisa merayakan natal bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini