Sukses

Pria Gentle Tidak Bisa Puaskan Wanita di Ranjang?

Fakta dari pria gentle yang tidak banyak diketahui para wanita. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tidak luluh dengan tampilan pria gentle yang tampan dan mempesona. Namun, tak semua wanita mengetahui seluk-beluk di balik sifat pria gentle itu.

Seperti mengutip laman Boldsky, Selasa (20/12/2016) berikut fakta dari pria gentle yang tidak banyak diketahui para wanita. Apa sajakah itu?

1. Tidak semua pria gentle bisa memuaskan wanita di ranjang

Ketika pria gentle gagal memuaskan wanita saat bercinta, mereka diam-diam akan merasa sangat menyesal dan merasa bagai pria terburuk sedunia. Hal ini dikaitkan dengan harga diri pria dengan libidonya.

2. Pria gentle ingin dipuji

Ternyata bukan hanya wanita saja yang senang dipuji oleh pasangannya. Diam-diam pria pun ingin dapat pujian. Ketika pria menunjukkan kekuatan mereka, keahlian atau keterampilan mereka, saat itulah mereka mendambakan pujian dari lawan jenisnya.

3. Pria gentle tidak suka dikritik

Setelah seorang pria bercinta dengan wanita, mereka sama sekali tidak ingin dikritik oleh pasangannya. Seperti membahas ukuran atau penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.