Sukses

ABG Kecanduan Masturbasi? Atasi dengan 5 Makanan Ini

Kenikmatan masturbasi bisa menjandi candu, terutama di kalangan remaja yang baru mengalami perubahan hormon.

Liputan6.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, melawan kecanduan masturbasi bisa sangat sulit sekali. Meskipun kegiatan seksual ini dapat bantu membakar kalori, tetapi kecanduan masturbasi dapat membahayakan kesehatan fisik, mengurangi tingkat hormon, hingga jumlah sperma yang buruk.

Khususnya pada remaja atau saat seseorang memasuki masa pubertas, mereka akan mengalami peningkatan hasrat untuk masturbasi. Lalu adakah cara untuk mengelola masturbasi agar terkendali?

Dikutip dari Best Health Beauty Tips, Minggu (18/12/2016) rupanya jenis makanan berikut ini bisa menjadi pilihan tepat untuk membantu masturbasi Anda. Simak selengkapnya disini.

1. Daun seledri
Mengonsumsi 20 hingga 30 gram daun seledri yang dikocok dengan segelas air dingin dapat dengan seketika menghentikan hasrat seksual Anda dalam waktu beberapa menit.

2. Jagung
Ambilah jagung dan lemon dan konsumsi kedua jenis bahan makanan ini dalam diet harian Anda. Ini dapat menurunkan keinginan seks dan masturbasi.

3. Beras merah
Mengonsumsi beras merah sebelum tidur akan menekan keinginan masturbasi Anda.

4. Pisang
Dua hingga tiga pisang yang dikocok dengan susu dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mengontrol masturbasi. Konsumsilah sebelum Anda sarapan.

5. Yoghurt
Ketika Anda menginginkan untuk masturbasi, coba konsumsi satu atau dua sendok makan yoghurt yang dicampur dalam segelas air. Mengonsumsi yoghurt dengan cara ini setiap sepuluh menit sekali, dipercaya dapat menghentikan kecanduan masturbasi plus melancarkan saluran kencing Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.