Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Makan Cokelat Hitam Mampu Bangkitkan Gairah Seks, Benarkah?

Kandungan zat pada cokelat hitam mampu meningkatkan gairah seks Anda.

Liputan6.com, Jakarta Studi yang dilakukan situs kencan Inggris terkemuka IllicitEncounters.com mengungkapkan, 78 persen wanita mengonsumsi cokelat hitam (dark chocolate) untuk membangkitkan rasa cinta terhadap pasangan. Para wanita merasakan manfaat dari L-arginin, kandungan asam amino untuk membangkitkan gairah seks.

Kandungan asam amino dalam cokelat juga meningkatkan oksida nitrat dan melancarkan aliran darah ke organ seksual Anda. Selain itu, cokelat hitam akan meningkatkan nafsu seksual.

Salah satu responden wanita bernama Sally, 47, dari London mengungkapkan, cokelat hitam mampu menciptakan suasana hati yang lebih menyenangkan.

Dilansir dari Female First, Senin (5/12/2016), L-arginin dalam cokelat menurunkan tekanan darah dan melawan sel-sel tubuh yang rusak. Dalam hati, zat ini membantu untuk mencegah aterosklerosis (penumpukan plak di arteri).

Suasana hati jadi menyenangkan saat makan cokelat

Untuk mendapatkan suasana hati yang baik, Anda bisa makan cokelat hitam dengan tambahan seperti karamel dan marshmallow.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam European Heart Journal, para peneliti di Jerman menemukan orang-orang yang makan cokelat rata-rata enam gram per hari (satu persegi cokelat) memiliki risiko 39 persen lebih rendah terkena serangan jantung dan stroke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini