Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Miliki Gangguan Seksual, Pria Ini Gemar Jilati Kaki Wanita

Polisi di Kyoto, Jepang menangkap seorang pria, Akira Nishiyama (56) yang diduga memiliki gangguan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Polisi di Kyoto, Jepang menangkap seorang pria, Akira Nishiyama (56) yang diduga memiliki gangguan seksual. Pria tersebut kemungkinan memiliki fetish (preferensi seksual) karena ia tertangkap saat sedang menjilat dan menggigit kaki seorang wanita.

Seperti dilansir Japantimes, Kamis (10/11/2016), korban mengaku telah kenal dengan Nishiyama sejak Juli silam. Beberapa waktu lalu, korban ini diajak untuk pergi ke suatu tempat dan meminta korban duduk di depan dengan dalih membantunya memeriksa sistem pengereman.

Tak lama, Nishiyama meraih kaki kanan wanita tadi lalu membuang sandal dan mulai menjilati kakinya. Wanita yang namanya dirahasiakan itu pun menghubungi polisi.

Beberapa kasus serupa telah juga dilaporkan di daerah yang sama sejak 2012 dan polisi setempat telah mengejar pelaku, "si penjilat kaki" yang kemungkinan mengalami gangguan seksual tersebut.

Menurut surat kabar Asahi, Nishiyama biasa menggigit tumit korbannya dengan giginya dan berkata "terima kasih" sebelum membiarkan korban pergi setelah sekitar 30 menit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini