Sukses

Anggota TNI Kostrad Adu Bugar di Ancol

Para peserta IPFC dari TNI Kostrad diminta adu kebugaran dengan satu sesi physical fitness challenge.

Liputan6.com, Jakarta Pada Minggu (9/10/2016) siang para anggota TNI Kostrad adu kebugaran dalam kompetisi International Physical Fitness Challenge (IPFC) di lapangan parkir Ecovention, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Para peserta IPFC dari TNI Kostrad diminta adu kebugaran dalam satu sesi physical fitness challenge.

Dalam satu sesi tersebut masing-masing peserta diminta untuk lari 400 meter. Dilanjutkan dengan farmer carry yakni membawa kantong masing-masing seberat 15 kg pada tangan kanan dan kiri sejauh 50 meter sebanyak dua kali. 

TNI Kostrad adu bugar

Tantangan belum selesai selanjutnya, para anggota TNI Kostrad diminta untuk menarik beban seberat 20 kg dalam sled pull sejauh 50 meter sebanyak dua kali.

Jika sled pull sudah selesai, kembali ke urutan pertama yakni lari hingga sled pull kembali. Nanti beberapa peserta yang tercepat melakukannya tantangan tersebut melaju ke final.

IPFC merupakan salah satu kegiatan dari penyelenggaraan The 6th TAFISA World Sport for All Games 2016 yang berlangsung di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini