Sukses

Turun 18 Kilogram, Begini Olahraga Ekstrem Khloe Kardashian

Selain menjaga pola diet sehat, rupanya Khloé melakukan aktivitas fisik ekstrem yaitu latihan fisik sebanyak dua kali dalam satu hari.

Liputan6.com, Jakarta Memperoleh tubuh langsing dan seksi tentunya setiap wanita memerlukan usaha keras. Dan hal tersebut turut dilakukan oleh salah satu anggota keluarga Kardashian.

Baru-baru ini Khloé Kardashian, membeberkan rahasia sukses menurunkan berat badannya dalam website pribadinya. Tak sia-sia, usaha aktivitas fisik yang dilakukan Khloe membuahkan hasil maksimal. Selama satu tahun ia mampu memangkas berat badannya sebanyak 18 kilogram.

Melansir laman Glamour, Senin (12/9/2016), selain menjaga pola diet sehat, rupanya Khloe melakukan aktivitas fisik sebanyak dua kali dalam satu hari.

"Pertama saya latihan fisik pagi hari dengan latihan cardio intens, seperti berlari di bukit. Itu benar-benar membakar kalori dan membangunkan hari saya," ujar Khloe.

Tak hanya sekali, di malam hari Khloe pun melanjutkan latihan fisiknya, "Lalu saya berangkat gym untuk membentuk otot."

Khloe memilih untuk latihan angkat besi di tempat gym untuk membangun massa otot pada tubuhnya. Melihat latihan fisik ekstrem ala Khloe ini, Doug Sklar, personal trainer sekaligus pemilik studio fitness PhilanthroFIT, New York City, mengatakan latihan fisik dengan cara ini memang mempercepat penurunan berat badan.

Namun, Albert Matheny, M.S., R.D., Strength Lab and Promix Nutrition dari Soho, mengatakan hal yang berbeda, "Terlalu banyak dan terlalu cepat bukan ide yang baik untuk menjalankan aktivitas fisik."

Matheny menyarankan untuk melakukan latihan fisik seperti Khloé. Olahraga cukup satu kali dalam sehari--karena aktivitas sehari-hari seperti berjalan kaki atau mengerjakan pekerjaan lain, secara tidak langsung sudah cukup melatih tubuh dan membakar kalori tubuh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.