Sukses

Aktris Berwajah 'Baby-face', Shandy Aulia Kuak Rahasia Awet Muda

Liputan6.com, Jakarta- Wajah awet muda merupakan impian bagi setiap wanita di dunia. Apalagi jika perawatannya tidak memungut  biaya yang mahal. inilah anugerah yang dirasakan oleh aktris terkemuka di Tanah Air, Shandy Aulia.

Wanita berwajah baby face atau awet muda ini mengaku bahwa dirinya enggan mengeluarkan banyak uang untuk perawatan kulitnya. Ia yakin kulit sehat bisa dimiliki setiap wanita tanpa harus melakukan perawatan eksklusif yang kerap memungut biaya berskala besar.

Ia menceritakan bagaimana kulit sehat nan awet mudanya didapat dengan mudah melalui perawatan berharga rasional atau tidak mahal.Perawatan pun menurutnya tidak harus berlebihan.

“Banyak orang yang bilang begitu (awet muda), ya cuma bersyukur aja yang paling penting. Cuma saya senang aja artinya kan bisa membuktikan, bahwa tanpa perawatan yang berlebih-lebihan, kita sebenarnya juga bisa menjaga tubuh dan wajah kita,” ujarnya saat ditemui di Gedung SCTV Tower, mengutip Jumat (26/8/2016).

Karena menurutnya, perawatan seperti itu bukan tipenya, “Soalnya kan ada orang yang sekali ke dokter bisa menghabiskan berapa juta atau ngambil paket yang berpuluh-puluh juta, saya mana mau kayak begitu, sayang banget soalnya wasting money,” jelasnya.

Walaupun mungkin banyak orang yang akan berkata ‘klise’, namun ia mengakui bahwa dirinya bukan termasuk tipe orang yang suka menggunakan suntikan-suntikan.

“Mungkin beberapa orang bilang ‘ah klise yang nggak percaya’, tapi saya termasuk orang yang tidak menggunakan suntikan-suntikan, contohnya pemutih dan lain-lain. Karena saya percaya banget, mungkin hasilnya nanti ‘wah putih!’, tapi nanti 10 tahun lagi akan ada dampaknya. Pokoknya segala sesuatu yang nggak natural dan yang emang bukan dari pencipta, nanti hasilnya bakal short-term,” ungkapnya.

Rahasia wajah awet mudanya ialah cukup dengan menghindari stres, mengurangi perawatan-perawatan kimia, serta selalu memakai sunblock. “saya kan orangnya termasuk cuek, cuma dokter selalu menyarankan untuk pakai sunblock. Soalnya kan kalo kulit putih itu cepat flek, apalagi matahari di negara kita itu kan kenceng, jadi harus pake sunblock. Paling rendah spf 15 lah,” katanya.

Tragedi Kabut Asap
Loading