Sukses

Canggih, Cincin Ini Bisa Deteksi Jantung Pasangan di Kejauhan

Sebuah perusahaan bernama The Touch menciptakan cincin canggih sehingga orang yang memakainya bisa merasakan detak jantung pasangan langsung

Liputan6.com, New York- Menjalani hubungan long distance relationship ataupun long distance marriage bukan hal yang mudah. Untungnya zaman sudah maju sehingga ada banyak cara bisa dilakukan agar tetap bisa menjalin komunikasi dengan pasangan, salah satu caranya melalui cincin HB.

Cincin ini bukan seperti cincin pada umumnya. Sebuah perusahaan bernama The Touch, menciptakan cincin ini agar orang yang memakainya bisa merasakan detak jantung pasangan secara langsung walaupun berjauhan.

Seperti dikutip laman Huffington Post, Kamis (11/8/2016) cincin ini memiliki sensor detak jantung dan koneksi bluetooth dengan ponsel. Ketika penggunanya ingin merasakan detak jantung pasangan, tinggal mengetukkan cincin dua kali. 

heart-beat-ring-hb-thetouch-10

Cincin ini akan menangkap detak jantung pasangan menggunakan sensor cincin yang ia pakai sehingga seolah-olah dia bisa merasakan perasaan pasangannya. Hal ini diketahui dengan bagian tengah cincin yang menyala berwarna merah.

Cincin yang terbuat dari solid rose gold dan stainless steel ini rencananya baru akan dijual pada November 2016. Satu pasang cincin harganya sekitar US$ 599 atau sekitar Rp 7.861.875 (Kurs Rp 13.251/US$).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini